Ads Right Header

Buy template blogger

Panitia Orientasi IKAPPMMA Jayapura, Fransiskus Yogi Apapun Resikonya Siap Sukseskan

 
IKAPPMMA Jayapura Bentuk Panitia Penerimaan Anggota Baru tahun 2023

Jayapura, KAWASNAPUBLIC.COM - Bertempat Kota Raja Dalam, Jayapura - Papua. Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi Agadide IKAPPMMA Se Jayapura, gelar Pembentukan dan Pelantikan Panitia Penerimaan Anggota Baru IKAPPMMA tahun 2023. Tepatnya pada Sabtu sore , (29/4/2023). Di sekretariat IKAPPMMA.

Roi Nakapa, Ketua IKAPPMMA diwakili oleh Wakil Ketua, menyatakan, Melihat adanya rekrutmen anggota baru merupakan adanya seperti biasa bersamaan dengan pendaftaran mahasiswa baru di berbagai kampus yang ada di Kota Jayapura. 

Pasalnya, "pendaftaran mahasiswa baru di berbagai kampus ini tentu ada adik-adik kita asal Agadide tentunya yang akan mendaftarkan diri di kampus yang ada di Jayapura tepatnya bulan Juni-Juli, demikian BP IKAPPMMA inisiatif membentuk Panitia Orientasi seperti yang biasanya". Kata Nakapa Kepada Media ini.

Pembentukan Panitia ini dipimpin rapat oleh badan pengurus IKAPPMMA diantaranya : Roi Nakapa (Wakil Ketua), dan Yus Yogi, (Wakil Sekretaris).

Panitia penerimaan Anggota Baru IKAPPMMA tahun 2023, terpilih sebagai (1) (Ketua Panitia) Fransiskus Yogi, (wakil ketua) Jefri Bunai. (2). (Sekretaris) Yulius Nawipa, (wakil sekretaris) Alince Bunai. (3), (Bendahara) Agnez Bunai, (Wakil Bendahara), Sisilia Gobai. 

Sementara itu, Yus Yogi, selaku Sekretaris, yang wakil sekretaris, Mengatakan, Panitia terpilih segera menyusun komposisi/struktur kepanitiaan, agar dalam waktu dengan akan dilantik.

"Panitia segera menyusun komposisi Panitia, dan setiap seksi-seksi mulai kordinator hingga anggota, supaya kami akan melantiknya dalam waktu yang dekat". Tegasnya.

Kemudian pada Senin (01/5/2023), BP. IKAPPMMA melantik Panitia Penerimaan Anggota Baru IKAPPMMA tahun 2023, merangkap dengan kordinator hingga anggota dari setiap seksi kepanitiaan yang perlukan panitia tersebut.

Usai pelantikan, Melikion Nawipa, DPO IKAPPMMA, menyatakan, menimbang dengan adanya Kepengurusan IKAPPMMA Ketua 1 dan Sekretaris 1, keluar daerah tanpa ada surat, Maka DPO akan mengambil alih. 

Bahwasanya, "Dewan Pertimbangan Organisasi siap mencabut kewenangan yang bersangkutan. Dan serahkan kepada Wakil Ketua dan wakil sekretaris Badan Pengurus IKAPPMMA masa bakti 2021/2023". Tegas Nawipa DPO II IKAPPMMA Jayapura.

Selain itu, Fransiskus Yogi, Panitia Penerimaan Anggota Baru IKAPPMMA tahun 2023, Mengatakan, Apapun resikonya kami siap sukseskan, Pihaknya meminta agar kerja sama yang baik dari semua anggota dalam kepanitiaan ini.

"Setiap pembentuk panitia Panitia Orientasi ini sangat besar memakan biayanya, untuk itu dalam waktu yang singkat ini kami berharap semua anggota IKAPPMMA dapat bekerja sama yang baik dalam penggalangan Dana, dan lainnya". Pungkasnya (*)

Editor : Derek Kobepa 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4