Ads Right Header

Buy template blogger

FKM Uncen akan adakan Rapat Kerja (Raker) BEM dan DPM

Baliho/BEM FKM Uncen


Jayapura, KP - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Cenderawasih, Akan Gelar Rapat Program Kerja (Raker), Pada Sabtu (11/3/2023) Mendatang. Di Gedung Aula FKM Abepura, Kota Jayapura Papua.


Isak M Yogi, Selaku Ketua Panitia Raker Mengatakan, Dalam rangka rapat  kerja yang akan diadakan pengurus BEM dan DPM, FKM  Uncen 2023, pada hari Sabtu 11/3/2023 akan  diadakan Rapat Kerja yang bertempat di Aula FKM, Uncen Bawah. 


"Rapat kerja merupakan platform untuk  anggota UKM ataupun baru BEM dan DPM FKM Uncen dapat beradaptasi terhadap anggota serta program kerja setiap departemen dan biro masing-masing". Kata Isak Yogi, Kepada wartawan (KAWASANPUBLIK.COM) pada Jumat (10/3).


Menurutnya, BEM dan DPM Fakultas Kesehatan Masyarakat, Uncen, adalah  sebagai jembatan penghubung antara mahasiswa dan lembaga, jadi BEM berfungsi sebagai sarana mahasiswa untuk menyalurkan sumbang saran dan aspirasinya kepada pihak lembaga untuk mewujudkan kesejahteraan di lingkungan kampus. Terang Yogi. 


"Untuk itu, Rapat kerja BEM dan DPM  juga merupakan wadah diskusi untuk cara serta timeline realisasi program kerja. Dalam hal ini kami juga berharap bekerja sama dengan baik dari Pihak lembaga maupun tingkat Mahasiswa". Pungkasnya (*)


Pewarta : Derek Kobepa

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4