Ads Right Header

Buy template blogger

Turnamen STT-WP Nabire Cup Ke- I, berbagai jenis perlombaan di gelar

STT Walter Post Nabire Kolektif Gelar TURNAMEN Bola Voli Cup Ke I Sambut Dies Natalis ke-24 dan Deklarasi Pendirian (IST)
Nabire, KAWASANPUBLIC.COM - Dalam rangka memperingati Dies Natalis dan Deklarasi Kemandirian STT Walter Post Nabire tahun 2023, kini sembari diselenggarakan Turnamen bola Volley Putra dan Putri Upacara Pembukaan STT WP Cup Ke I, tepatnya pada 25/4 2023. Bertempat halaman Kampus STT. Nabire Papua Tengah.

Kegiatan Upacara Pembukaan Turnamen ini diawali dengan Ibadah singkat yang dipimpin oleh Vic Abet Yumai S.Th Selaku Dosen dalam acara pembukaan hadir saksikan oleh pimpinan Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua (GKIP) yang diwakili oleh Koordinator Teluk Cenderawasih Pdt Yahya Tenouye S.Th Dan Ketua Klasis Nabire Kota Pdt Mordekai S. Th dan Wanggar serta seluruh Dosen dan mahasiswa STT Nabire.

Albian pekei S.Sos selaku ketua panitia Pelaksana kegiatan Dies natalis STT Wp kampus 2 yang ke 24 tahun Dan Deklarasi Kemandirian menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut dies natalis STT-WP yang ke 24, akan diselenggarakan beberapa kegiatan lomba untuk mensukseskan kegiatan tersebut. 

Kegiatan lomba yang dilaksanakan akan menghadirkan lomba tournament Bola Volly, Lomba Takraw, lomba tenis meja, lomba tarik tambang dan beberapa jenis lainnya.

Kemudian lomba akan dilaksanakan lomba nyanyian Solo kategori anak, kategori Remaja, kategori Pemuda/i, dan Dewasa tak hanya itu lomba Vocal Group, panduan suara dan lomba pentas musik jemaat.

Lebih Lanjut Pekei, “Lomba – lomba yang akan dilaksanakan ini mulai di buka hari ini sampai tanggal 2 juni 2023. Artinya bahwa dalam satu bulan berjalan ini kita akan melaksanakan lomba – lomba tersebut imbuh Albian Pekei.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan dies natalis ini juga menyampaikan dengan demikian harapan kami agar didalam pelaksanaan lomba – lomba tersebut kepada para peserta maupun para seporter agar yang pertama dapat menjunjung tinggi sportifitas dan mempererat solidaritas didalam melaksanakan kegiatan tersebut dan yang kedua menjaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di lingkungan STT.

Albian juga berharap lewat turnamen ini juga kelak menghasilkan pemain – pemain muda berbakat alami yang nantinya akan di godok sehingga mereka ini menjadi potensi pemuda yang siap di pakai oleh daerah khususnya nabire maupun umumnya di papua tengah.

Yang demikian ajang ini juga dalam rangka menyeleksi pemain – pemain yang siap dipakai oleh ampi kedepan, Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari 20 klub putri dan 28 klub putra, dengan sistim pertandingan yakni sistem gugur.
Sementara Koordinator Seksi Lomba Luar Bapa Zet Yeimo S.keb Memberikan Ucapan Terima kasih Kepada Pihak Sekolah Yang Membuka Untuk Peluan Menampilkan Hobi Potensi Yang Kita Miliki Melalui Turnamen STT CUP Ke 1 Tahun 23 
Yeimo Lanjut Menjelaskan Tata tertib Selama Pertandingan ini  
Sementra itu Ketua STT Walter Post Pdt Marten Douw S.pdk M A M.pdk mengatakan pertama – tama kita panjatkan puji dan syukur kehadirat tuhan yang maha kuasa yang oleh karna kasih dan karunianya sehingga pada siang hari ini kita semua bisa berkumpul ditempat ini untuk melaksanakan kegiatan turnamen stt walter pos kampus 2 nabire pada hari ini 25 april tahun 2023

Lebih lanjut dijelaskan kegiatan tournament ini dilaksanakan dalam di melaksanakan kegiatan dies natalis stt walter pos kampus 2 nabire yang ke 24 dan kemandirian stt walter pos kampus dua nabire yang akan dilaksanakan tanggal 9 juni tahun 2023.

Untuk itu dalam pelaksanaan kegiatan tournamen ini diharapkan kepada setiap pihak baik sebagai peserta yang akan bermain maupun penonton sehingga bisa mengikuti arahan, petunjuk yang akan dipimpin oleh panitia.

Karena stt walter pos telah mempercayakan kepada panitia untuk melaksanakan kegiatan – kegiatan dalam rangka menyongsong pelaksanaan kegiatan dies natalis dan kemandirian stt walter pos kampus 2 Nabire. Untuk itu pada kesempatan sore hari ini, saya tidak panjang – panjang. Langsung saja saya akan membuka kegiatan turnamen ini. Saya atas nama sekolah tinggi teologi stt walter pos jayapura kampus dua nabire scara resmi saya buka kegiatan turnamen ini dalam nama bapa, bapa dan roh kudus.

Pewarta : Manoa Bunai 
Editor : Bersama Yikobi Gobai 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4