Ads Right Header

Buy template blogger

Biro Penalaran dan Keilmuan Asrama O2 Wosi Manokwari Gelar Diskusi Panel

 

Suasana diskusi berlangsung di Auditorium Asram 02 Wosi Manokwari Papua Barat (Foto : Agustus Gobai/KAWASANPUBLIC.COM)

Manokwari, KAWASANPUBLIC.COM - Biro Penalaran dan Keilmuan, Badan Pengurus Asrama 02 Wosi dibawah otoritas kordinator wilayah kabupaten Paniai (KWKP), gelar diskusi panel di Auditorium Asrama Paniai Wisel Meren 02 Wosi, tepat pada Rabu sore (03/05/2022). 

Kegiatan ini berjalan dengan baik dengan dibawahi tema “Apa Perang Penting Dari Mahasiswa Dalam Dunia Pendidikan Dan Kalangan Masyarakat ”, Pemetik Nolas Keiya, seputaran diskusi ini dihadiri sejumlah hunian Mahasiswa di asrama tersebut.

Nolas keiya, keterwakilan  biro penalaran dan keilmuan, mengatakan, pihaknya membuka diskusi ini, untuk mengetahui dan memahami secara bersama dalam masalah baik dari tingkat mahasiswa maupun masyarakat yang sedang terjadi saat ini".  Kata Keiya Kepada wartawan Media ini. 

Fis Kudiai, selaku DPA menyimpulkan, bahwasanya,  yang telah kita terima melalui diskusi ini, salah satu fondasi bentuk meningkatkan kapasitas  kemampuan keterampilan.

Pasalnya, diskusi ini akan menambah wawasan serta gaya berbicara didepan banyak orang tentunya akan namun ke depan akan terbiasanya". Ucap Kudiai.

Lanjut Kata Kudiai, yang juga Ketua  Kordinator mahasiswa Wilayah wilayah di Manokwari, Mengatakan, teruskan  diskusi-diskusi panel  saat-saat waktu yang memungkinkan hal itu menambah mentalitas dan etika komunikasi.

Bebagai mana kewajiban Mahasiswa "Saya berharap  seluruh penghuni Asrama ini kembangkan  keterampilan berbicara. Serta meningkatkan kebersamaan antara sesama penghuni baik itu senior dan junior",  Tegasnya. 

Sementara itu, Feras Uti, selaku senioritas, Mengatakan, apresiasi BP khususnya Biro Penalaran dan keilmuan kegiatan tersebut sengat membantu kita untuk kita belajar dan harus dikembangkan.

"Kegiatan ilmiah seperti diskusi  sekarang ini  sangat menarik untuk melatih kemampuan kita untuk gaya berbicara itu sejauh mana namun semuanya itu tahapan proses, jadi jangan takut salah  semuanya berawal dari kesalahan untuk meraih keberhasilan". Terangnya.

Selain itu, Yulianus Muyapa selaku Ketua Asrama, Mengatakan, dirinya berterimakasih kepada biro penalaran dan keilmuan telah menjalankan sesuai program pengurus. 

"Saya apresiasi kepada Biro penalaran dan keilmuan telah jalankan sesuai degan program kerja kami. Selain Biro Ini, perlu jalankan masing masing biro yang ada".  Pungkasnya. (*)

Reporter :Awikida M. Yogi

Editor: Kobepa Derek 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4