Ads Right Header

Buy template blogger

TPNPB-OPM: Menembak Pesawat jenis Asian One Air Di distrik Beoga

Pesawat jenis Asia  Pesawat Asian one Air dengan Nomor Reg. PK. LTF terkena tembakan bagian moncong pesawat sebelah kiri (Foto : Istimewa/KP)

Jayapura KAWASANPUBLIC.COM - Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organsiasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) menembak Pesawat Asian one Air dengan Nomor Reg. PK. LTF,  Sedang mendarat di Bandara Beoga, di Distrik Beoga Kabupaten Puncak, Papua Tengah 

"Pesawat yang sedang menjalankan tugas mengangkut logistik TNI-POLRI, itu terkena tembakan bagian moncong sebelah kiri Pesawat", Pada Jumat (14/4/2023). 

Menurut laporan awal di TKP,  Pilot telah diamankan petugas bandara, dan Pelaku penembakan terhadap pesawat tersebut adalah (TPNPB-OPM) hal itu dibenarkan Jeffrey Bomanak Ketua (TPNPB-OPM).


Jeffrey Bomanak, Mengatakan, Pihaknya  telah menembak pesawat Jenis Asian One Air dengan Nomor Reg. PK. LTF, dari TPNPB-OPM Kurir Beoga, pada Jumat pagi, pukul 8.30 WP.


Selain, Petugas keamanan gabungan TNI-POLRI tengah melakukan menyelidikan di TKP. (*).

[Derko/KAWASANPUBLIC.COM]
Previous article
Next article

3 Komentar

  1. Kenapa tidk ada penyelesaian untuk kasus ini

    BalasHapus
  2. Papua merdeka harga mati

    BalasHapus
  3. Siapa dibalik aksi, apa tujuan mereka, siapa yang bertanggung jawab, ada masalah apa negara terhadap pengusaha daerah yang punya alat eskapator yang selalu jadi korban akibat negara yang radikalisme politik Indonesia terhadap manusia Papua...

    BalasHapus

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4