Ads Right Header

Buy template blogger

SMP NEGERI 1 ARADIDE MENGUMUMKAN HASIL UJIAN SEKALIGUS MENYERAHKAN SKHUN SERTA RAPORT

SMP NEGERI 1 ARADIDE MENGUMUMKAN HASIL UJIAN SEKALIGUS MENYERAHKAN SKHUN SERTA RAPORT
   

Kepala sekolah Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Aradide Nicolaus Kadepa, S.Pd., beserta guru menyelenggarahkan pertemuan bersama siswa dan orang tua siswa di aula sekolah SMPN. 1 Aradide. Dalam rapat tersebut, kepala sekolah mengumumkan pengumuman hasil Ujian Sekolah dan dinyatakan lolos 100%. Atas keberhasilan siswa/i kelas III SMPN 1 Aradide, semua orang tua terkagum dan memberikan apresiasi sambil bertepuk tangan. 

Sesudah memberitahukan pengumuman hasil ujian sekolah, (Kadepa) selaku kepala sekolah menyampaikan perkembangan sekolah kedepan. (Kadepa) menyampaikan, sekolah kita sudah termasuk sekolah penggerak dan kurikulum yang akan gunakan juga adalah "K. Merdeka Belajar" mulai sejak tahun ajaran berikut ini. Lanjutnya, "semua siswa jangan seperti yang tahun lalu. Karena dalam kurikulum merdeka belajar, absen saja akan dilihat dari pusat lewat online, tidak seperti K13, yang absennya menggunakan kertas." Pembelajaran dalam kurikulum merdeka belajar sangat berbeda dengan K13. kalau siswa tersebut keluar karena malas atau bolos, itu bukan salah sekolah, melainkan salah siswa. Sekolah hanya menangani dalam implementasi pembelajaran K. Merdeka belajar, bamun untuk absensi kehadiran siswa dan guru, akan di absen dari pusat melalui online. 

Selanjutnya Kadepa menyampaikan, sekolah penggerak di kabupaten Paniai hanya dua sekolah yang dapat, yaitu "SD YPPGI Topas Kopo dan SMPN 1 ARADIDE", maka dalam hal ini kami dari pihak sekolah mengharapkan kepada semua pihak sosial masyarakat bahwa "mohon doa dan dukungan." 

Setelah Kadepa selaku kepsek menyampaikan hasil ujian dan perkembangan sekolah dalam tahun ajaran baru ini, para guru wali kelas membagikan SKHUN beserta raport lansung. 

Salam perubahan.
Agadide adalah diri kita, dan diri kita adalah Aga Dide (Bagian Generasi) emas Agadide. 

Amaanowei

By. Berkat Yogodipo
Salah seorang guru SMPN 1 ARADIDE.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4