Ads Right Header

Buy template blogger

IKAPPMMA Nabire Rekreasi pantai PLN Nabire Melatih Kemampuan bermain Sepak Bola

IKAPPMMA Nabire Rekreasi pantai PLN Nabire Melatih Kemampuan bermain sepak bola [Mikelson Kobepa/KAWASANPUBLIC.COM]

Nabire, KAWASANPUBLIC.COM - Melatih, membina, serta mengecek kemampuan bermain sepak bola, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswi Agadide (IKAPPMMA) kota studi Nabire, telah melakukan rekreasi pantai bermain sepak bola tepatnya pada  Kamis Sore (27/4/2023). di Pantai PLN Nabire, Papua Tengah.

Kegiatan rekreasi ini dilakukannya dalam rangka melati serta mengecek kemampuan berbain sepak, puluhan anggota IKAPPMMA Nabire. Rekreasi tersebut dilakukan dibawah otoritas Ketua IKAPPMMA Mikelson Enyel Kobepa, dan seluruh anggota IKAPPMMA Nabire.


Mikelson Enyel Kobepa, selalu Ketua IKAPPMMA kota studi Nabire, menyatakan, Tujuan utama dari rekreasi kami adalah untuk mengecek potensi minat dan bakat, bagian posisinya sepak bola antara senior dan junior IKAPPMMA se-kota studi Nabire.


Bahwasanya, "Rekreasi kami untuk potensi sepak bola sampai di dimana kemampuannya, di Antara satu dengan yang lain karena setiap kemampuan seseorang tidak bisa di lihat dari diri sendiri tapi kalau kita baku menilai antara satu sama lain musti ada gambar kekurangan dan kelebihan pada seseorang". Katanya Keterangan yang di Terima media ini.


Menurutnya, mengecek kemampuan bermain sepak bola ini tidak bisa mengetahui secara utuh lantas pertunjukan melalui trik bermain di lapangan.


"Momentum yang terbaik untuk melengkapi kekurangan yang ada pada kami karena posisi kekurangannya akan nampak melalui pandangan mata orang lain supaya di lengkapi kekurangan pada seseorang agar kemudian harinya jangan ada kekurangan antara senior dan junior IKAPPMMA se-kota studi Nabire cara bermain sepak bola itu sendiri". Pungkasnya (*)


Penulis : Enyel kobepa

Editor: Kobepa Derek 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4