Ads Right Header

Buy template blogger

BP KORPAN Manokwari Gelar Rapat Istimewa (LPJ-BP) Periode 2022/2023

 Suasana Rapat istimewa (LPJ berlangsung diruang asrama wisel merren Paniai [Foto Jon Maikel pigome/KAWASANPUBLIC.COM]

Manokwari, KAWASANPUBLIC.COM - Puluhan Mahasiswa asal Koordinator Wilayah Kabupaten Paniai (KORPAN ) dibawah pengawasan otoritas  Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah (IMPT) Manokwari Papua barat, telah melakukan Rapat Istimewa Badan Pengurus KORPAN dengan agenda  laporan  pertanggung jawaban (LPJ). 

Sidang rapat istimewa ini  yang dihadiri  Dewan Penasehat Organisasi DPO (Yohanes Pigai),  (Frans Uti) dalam agenda rapat istimewa dengan agenda laporan pertanggungjawaban (LPJ) Berlangsung pada Sabtu sore (13/5/2023). Di Audit Asrama Wisel Merren 02 Wosi, Manokwari Papua Barat.

Dalam sidang Istimewa lantas  BP KORPAN yang diketuai Ketua , Fis Kudiai dan , Sekertaris, Jaret Gobai, dan Bendahara kedua, Selpina Yogi. Kesempatannya BP KORPAN mempresentasikan laporan pertanggung jawaban program kerja selama periode berjalan yakni periode 2022-2023.

Yohanes Pigai selaku Dewan Pertimbangan Organisasi  (DPO), pihaknya menerangkan,  ketika setiap kendala yang telah dialami selama Badan Pengurus baik atau buruk anggaplah semuanya itu bagian dari proses pembelajaran kita". Kata Pigai.

Selain dari DPO,  Frans Uti, mengatakan, LPJ dilakukan terlebih dahulu sebelum pelantikan namun satu dan lain hal itu menjadi pelajaran untuk kedepannya.

"Kami harapkan kedepannya terutama bacakan LPJ dulu baru Memasuki tahap pelantikan pengurus baru terpilih yaitu sesuai prosedur mekanisme organisasi yang berlaku". Tegas Uti. (*)

Report: John M Pigome

Editor : Kobepa Derek 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4