Ads Right Header

Buy template blogger

Komisi Anak dan Remaja Jemaat Petra Ipakiye, Seminar Sehari di Gelar

Komisi Anak dan Remaja Jemaat Petra Ipakiye, Seminar Sehari di Gelar [Foto : DY/KAWASANPUBLIC.COM]

Paniai, KAWASANPUBLIC.COM -  Gereja kemah Injil  (kingmi) di Tanah Papua, Klasis Weya Enarotali, Jemaat Petra Ipakiye,  komisi anak dan remaja mengadakan seminar sehari, Pada Sabtu (13/06/2023), sekali sehari, di Gedung Gereja, Jemaat Petra Ipakiye, Paniai.


Kegiatan ini diawali dengan  ibadah singkat diisi dengan pujian dan doa pembukaan salah satu  anggota  dari sekolah Minggu oleh  Benyamin Pigai di Jemaat Petra Ipakiye.


Acara tersebut  dilanjutkan degan renungan Firman Tuhan  dibawakan oleh Pdt. Petrus Kudiai, S.Th, dalam firman Tuhan mengutip ayat Alkitab dari pengkhotbah 12:1, lantas diusung tema "Ingat akan pencipta pada masa muda mu" 


Pdt. Petrus Kudiai, menyatakan khotbahnya, Ingat akan pencipta pada masa mudah, maka semuanya semuanya Tuhan akan tambahkan-Nya.


"Kita bisa memilih tujuan kita apa yang kita inginkan entah itu mau jadi Birokrat, DPR, Bupati Dan lain sebagainya, tetapi ingatlah Tuhan yang menciptakan kita pada masa muda kita". Terangnya. 


Kondisi mulus seminar berlangsung. DY/KAWASANPUBLIC.COM


Seminar yang di adakan komisi anak dan remaja itu di undang pemateri, Siruanus Yogi, S.Pdk. sementara itu dalam seminar didampingi oleh moderator Alison Agapa. Dengan judul materi : " Upaya Guru Pengasuh Dalam Landasan Kebutuhan Rohani Sesuai Dengan Teknik Metode Mengajar Di Pelayanan anak dan remaja sekolah minggu". 


Ibu Yulensi Gobai, S. IP, selaku Ketua sekolah Minggu anak dan remaja Jemaat Petra Ipakiye,  mengatakan, sangat apresiasi atas memberikan materi ini sangat bermanfaat bagi kami anak dan remaja sekolah minggu Jemaat Petra Ipakiye.

 

Pihaknya terkesan, bahwasanya, dilain kesempatan akan mengundang lagi karena seminar seperti ini sangat membutuhkan supaya bisa berkembang dalam  membentuk nilai nilai rohani  agar  kedepannya bisa kuatkan  iman dan terbuka wawasan anak anak sekolah Minggu. kata Gobai.


Sementara, Ham Agapa, selaku Pengasuh Sekolah Minggu,   mengatakan senada, Ia terimakasih atas memberikan materi yang sangat luar biasa  dan bermakna.


Pasalnya, materi ini dapat bermanfaat bagi kami sekolah Minggu Jemaat Petra Ipakiye kiranya Tuhan Yesus memberkati senang. Pungkasnya. (*)

Reporter : DY

Editor: Kobepa Derek

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4