Ads Right Header

Buy template blogger

Komisi Pemuda Jemaat Maranatha Nabire, Rapat Evaluasi di Gelar

Komisi Pemudah jemaat Maranatha Nabire, (Kingmi) (Dok : Eliasa/KP)

Nabire, KAWASANPUBLIC.COM -  Bertempat di gedung sekolah jemaat Maranatha  Nabire, Komisi Pemuda, Menggelar Rapat Evaluasi Progam Kerja Tahunan Pelayanan 2023, Kamis (25/2/2023). 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh unsur Gembala Pemuda, unsur Pembina, unsur Penasehat, dan lainya anggota  Komisi  Pemuda/i,  Kingmi Jemaat Maranatha Nabire, serta unsur  Kaum bapak dan semua Jemaat, simpatisan dan undangan.

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pengacara  Merci Gobai S.sos,  pewarta renungan firman Tuhan oleh Ev. Adolof Elisa Gobai S.Th, dengan sorotan tema "Pelayanan pemuda masa ini dalam situasi yang tidak aman", bacaan Alkitab (matius, 20:28).

Yabet Degei, ST, selaku Ketua  pemuda Jemaat Maranatha , menyatakan, Evaluasi adalah salah satu alat, syarat. "untuk melihat kembali semua pelayanan pemuda selama satu tahun yang sudah silam". Katanya.

Lanjut Degei, Rapat evaluasi program  merupakan  merubah atau mengarahkan sistem pelayanan kearah yang lebih baik, berkenan kepada Tuhan dan evaluasi juga adalah suatu proses yang sistematis untuk menentukan atau membuat keputusan sampai sejauh mana tujuan-tujuan.

"Pelayanan pengajaran telah dicapai dalam pelayanan Gereja Pemuda Nabire", Ujar Degei.

Ketua Pemuda Kingmi Jemaat Maranatha  mengatakan , dirinya mengucapkan syukur atas dukungan dan partisipasi seluruh komponen  mulai dari Pembina,Penasehat Senior, Ketua Komisi Pemuda  Jemaat, dan seluruh anggota Pemuda Jemaat Maranatha  Nabire yang telah memberi sumbangan pikiran dana dan tenaga sehingga kegiatan berjalan dengan baik.

"Rapat   Evaluasi program tahun ini merupakan suatu kekuatan Dalam mencapai harapan bersama 2023". Kesannya.

Kegiatan rapat evaluasi progam kerja di lanjutkan oleh pimpinan oleh badan pengurus komisi Pemuda Jemaat Maranatha  Tetap. kegiatan yang dilakukan adalah Pembahasan Evaluasi Progam Kerja Masing Masing Bidang 
Antara lain 
Bidang Kerohanian
Bidang Kesenian
Bidang usaha dana 
Bidang Olahraga
Bidang Perlengkapan
Bidang Dokumentasi
Bidang Sekretariat  

Evaluasi program kerja sangat penting bagi Gereja untuk membuktikan, mengarahkan perubahan, kearah Tujuan yang baik. Evaluasi diadakan untuk mengumpulkan dan mengombinasikan data dengan standar tujuan yang hendak dicapai sehingga dapat dijadikan dasar dalam pengambilan keputusan.

Pelayanan membutuhkan Perubahan atau transformasi rohani dan iman, motivasi diri, karakter yang benar berlangsung dari dalam keluar, bukan dari luar ke dalam. 

Pelayanan adalah salah satu pekerjaan mulia yang dikerjakan oleh orang untuk memajukan pelayanan tersebut kepada Tujuan yang diinginkan secara bersama dengan demikian untuk memajukan pelayanan perlu ada kerja sama, mengakomodir, integritas diri, kepercayaan diri, kekuatan diri, motivasi diri, dalam memajukan pelayanan pas pada sasaran dan tujuan pelayanan. (KP)


Penulis: Aris Degei
Editor : Bersama Yikobi Gobai 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4