Ads Right Header

Buy template blogger

Anak dan Remaja Klasis Weya, Kelompok Wege Gabungan 5 Jemaat, Ibadah Kunjungan digelar


   
Paniai, KAWASANPUBLIC.COM - Kelompok Yosua Gabungan ibadah ke- IV komisi Anak dan Remaja  kelompok Yosua Klasis Weyadide, digelar  ibadah gabungan, pada Minggu (26/2/2023) 

Ibadah  Kunjungan atau bergiliran sesuai  jadwal ibadahnya yang telah ditetapkan adalah terdapat komisi sekolah Minggu anak dan remaja kelompok  bukan komisi tersebut saja, laksanakan tetapi ibadah gabungan ke IV komisi.

Dalam Kunjungan Ketua Biro Par Klasis Weya  Melaksanakan  rapat perdana ke-IV komisi yg telah laksanakan pada tanggal 28 Januari 2023  telah diputuskan bahwa ibadah masing-masing komisi kelompok  telah bagi Minggu dalam sebulan yakni  Minggu 1 ibadah komisi pemuda kelompok 2. Ibadah komisi perkara 3. Ibadah komisi perkawan dan 4. Ibadah komisi sekolah Minggu anak dan remaja  jadi ke -IV. 

"Komisi tersebut bukan ibadah masing-masing komisi itu tetapi ibadahnya gabungan saja hanya bagi Minggu saja sehingga pada kali ibadah dari komisi sekolah Minggu anak dan remaja dalam melaksanakan ibadah tersebut ada pula kunjungan dari ketua biro sekolah Minggu anak dan remaja Klasis Weya"


Ev. Sotenus Gobai, S.Th.  mengatakan, 
Pihaknya datang ikut ibadah bersama komisi sekolah Minggu kelompok dalam rangka kunjungan biro Klasis.

"Pembagian pemerataan atau keseragaman cerita sekolah Minggu ke-Iv kelompok dari 30 jemaat Klasis Weya". katanya.
 
Lebih lanjut, kami berharap perlu mengingat dengan iuran  Rp.25.000 kepada setiap jemaat dibebaskan. dan Gobai mendoakan anak-anak sekolah Minggu kelompok Sehingga dalam menyampaikan sambutannya dari gobai tidak menyinggung perasaan orang lain maka semuanya terima baik.

Ditambahkan lagi, Jadwal pekan sesuai kesepakatan itu bertepatan pukul 12.00 sesudah ibadah rutinitas

"Masing-masing jemaat sehingga anggota ke-IV Komisi kelompok Yosua yang ikut hadir Untuk mengikuti ibadah adalah yang berjumlah 178 orang (jiwa) oleh karena itu lihat hasil foto lapangan". Imbuhnya. (*)

Penulis : Ev Setenus Gobai
Editor.   : Bersama Yikobi Gobai

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4