Ads Right Header

Buy template blogger

Komisi Pemuda (Kingmi) Jemaat Imenuel Panitia HUT rangkap Orientasi dilantik

 
Pelatihan Panitia Hut dan Penerimaan Anggota Pemuda Baru [Foto : Adolof Gabai/KP]
Jayapura, KAWASANPUBLIC.COM - Komisi Pemuda Kingmi Jemaat Imanuel, Klasis Nabire, Melakukan Pelantikan Panitia Hari Ulang Tahun Pemuda Merangkap Penerimaan Anggota Pemuda Baru Tahun 2023, terlaksana dengan baik tepatnya pada hari Minggu (14/5/2023),  bertempat Gedung Gereja Imanuel kota lama kampung Bouw, Nabire Papua Tengah.

Kegiatan Pelantikan Dipimpin Oleh Ketua Pemuda yang juga mahasiswa  STT WP Nabire  Abimelek Degei resmi melantik Panitia dua kegiatan sekaligus yakni  HUT & Penerimaan Anggota Pemuda pemudi baru  Jemaat Imanuel, berdasarkan SKA, sementara suara keputusan (SKA) dibacakan oleh sekertaris pemuda, Mahasiswa STAK Nabire Nopias Kadepa.

Foto : Saat pelantikan pembacaan surat keputusan (SK) (Adolof/KP)

Berikut ini adalah struktur atau komposisi Panitia Ini yang dilantik : 
Ketua Panitia  : Demianus Nawipa
Wakil ketua     : Selpina Yeimo

Sekertaris        : Yemima Adii
Wakil Sek.        : Abet Gobai

Bendahara.      : Erikson gobai
Wakil bend.     : Meri Ogetai 

Disertai dengan seksi seksinya yang diperlukan kepanitiaan tersebut.

Pelantikan ini tabiskan oleh Pdt. Naftali Yeimo, S.Th, sementara itu dia juga mengatakan, Dalam kepanitiaan tersebut Pemuda/I diharuskan membangun kordinasi, kolaborasi, dan memperdulikan berjalannya kepanitiaan itu, sebab setiap manusia punya berbeda sudut pandang bakan setiap manusia punya kelemahan dan kelebihan. 

"Sebab itu saya minta Pemuda/I perlu ada kesatuan persatuan dalam kepemudaan hingga sampai hari puncak kedua kegiatan hut & Orientasi Komisi Pemuda/I Imanuel Berlangsung klaknya". Ajak Yeimo. 

Lanjut Yeimo, Tetap Fokus pada tugas dan amanat yang dipercayakan kepada panitia terpilih untuk menyukseskan kedua kegiatan tersebut. Percayalah Tuhan pasti buka jalan untuk panitia.

"Harapan besar kami ketua Pemuda, berharap kepada Panitia harus tuntaskan amanat yang kami telah berikan dua kegiatan ini, Bukan panitia sendiri akan tetapi kami semua terlibat didalamnya itu, tak hanya kami Tuhan Yesus tatap intervensi dalam kepanitiaan berjalan ini dalam segala upayanya". Kata Yeimo.

Sementara itu, Abmelek Degei, Ketua Pemuda, Mengatakan, Inisiatif melahirkan Panitia tersebut guna merealisasikan kegiatan rutinitas yang wajib Pemuda/I jemaat Imenuel merealisasikan.

Bahwasanya, "Kami berharap kepada panitia terpilih dapat merealisasikan sesuai amanat yang kami percayakan. Tetap semangat, konsisten, dan kolektif dalam kegiatan ini". Kata Degei.

Damianus Nawipa, Ketua Panitia dua kegiatan merangkap itu, mengatakan, pihaknya berharap kerja sama yang baik dalam kepanitiaan ini, baik dalam pencarian dana maupun kebutuhan finansial lainnya.

"Saya minta kepada lapisan Pemuda/i harus memberikan rukun dan kontribusi yang besar dalam panitia ini sebab kami sendiri tidak mampun untuk merealisasikan kedua kegiatan". Tegasnya.

"Pemuda/I juga proaktif dan perhatian besar secara kolektif sampai sukses kedua kegiatan itu, mulai dari ketua pemuda, Panitia inti, setiap seksi, hingga anggota pemuda agar salin berkolaborasi satu sama lain sampai sukses nantinya". Sambung Nawipa.(*)

Reporter  : Manoa bunai
Editor.      : Bersama Yikobi Gobai/Admin 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4