Ads Right Header

Buy template blogger

Rapat Kerja ke 1 Klasis 2023 Wanggar sukses digelar

Panitia Rapat Kerja ke 1 tahun 2023, Klasis Wanggar Nabire [Foto : Panitia/KAWASANPUBLIC.COM]

Jayapura, KAWASANPUBLIC.COM  - Klasis Wanggar Gereja Kema Injil (Kingmi) di Tanah Papua. Rapat kerja (Raker) ke (1) satu Klasis Wanggar digelar, tepatnya pada hari (29-30/3/2023) yang lalu. Bertempat di Gereja Jemaat Kalvari SP1 Nabire.


Kegiatan tersebut pada akhir pembahasan pimpinan sidang rakar telah melahirkan Panitia (Tim Perumus) untuk menyusun semua hasil pembahasan Raker. 


Kemudian Panitia Tim Perumus serahkan hasil penyusunan tersebut kepada Badan Pengurus Klasis Wanggar, kemarin lalu pada tanggal (6/4), dan pembubaran Panitia Pelaksanaan Raker telah dilakukan dengan baik pada hari Jumat kemarin (14/4). Di Gereja Kingmi Jemaat Yerusalem Kali Bambu, Nabire Papua Tengah.


"Puji Tuhan kegiatan Raker ini sejak awal dibentuk hingga akhir pembubaran kini terlaksana dengan baik dan aman, oleh karena pertolongan Tuhan yang luar biasa menolong dan menopang kami kepanitiaan ini". Ucap Panitia Raker 1 Klasis Wanggar.


Harapan besar, semoga yang telah disusun melalui Panitia Raker 1 ini dapat dijalankan oleh Klasis Wanggar, dan program kerja satu tahun ke depan dapat berjalan dengan baik. (*).


Editor : Kobepa Derek 

Previous article
Next article

1 Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4