Ads Right Header

Buy template blogger

Kampus STAK Nabire pelantikan panitia rekreasi digelar

Sejumlah mahasiswa STAK gelar pelantikan Panitia Rekreasi semester 4 (Foto: Adolof Gobai/KAWASANPUBLIC.COM)
      

Nabire, KAWASANPUBLIC.COM - Sekolah Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Nabire, gelar pelantikan Panitia Rekreasi semester (4). Pada Jumat (14/4/2023). Bertempat Wadio Kali Merah. Nabire Papua Tengah.


Pelantikan ini terdahulu diawali dengan ibadah singkat sebagai bekal dalam pelayanan pendidikan guna harapan besar pelantikan panitia.


Ibadah tersebut dipimpin Ibadah Mahasiswa  Jhon Degei sebagai MC dan firman Tuhan dipandu oleh Mahasiswa Yahya Kayame, dengan Topik  "Dipilih sesuai dengan rencana Tuhan". Alkitab Roma, 8: 28-30.

Mahasiswa Yahya Kayame, khotbahnya menyampaikan,  firman Tuhan rencana Allah dan rencana manusia beda maka rencana manusia kadan lalai tetapi rencana Allah pasti & pasti akan terlaksana dalam baik waktu entah tidak baik waktunya.


Umat kristiani percayalah bahwa rencana Allah tak perna perbedaan pandan bulu, tak pilih kasih tetapi Allah Yesus  besar kasihnya".  


Kayame, juga meyakinkan Panitia  rasa keyakinan kepada panitia tersebut melalui sub khotbahnya. pasalnya  "Jangan takut tentang  panitia tentu Allah akan turut bekerja dalam jeri paiya panitia dalam penggalan dananya. Tuhan akan membuka jalanya bagimu". Ajak Kayame 


Dance Kadepa selalu Ketua tingkat melantik Panitia Rekreasi,  sekaligus membacakan surat keputusan (SK) struktur kepanitiaan adalah sebagai berikut:

Ketua.             : Pincen Degei
Wakil ket        : Imanuel Bunai


Sekertaris    : Roni bunai
Wakil Sek     : Orsit Gobai


Bendahara   : Mince Degei
Wakil Bend  : Sepina Dogopia

Sekaligus kordinator dan anggota dari setiap seksi kepanitiaan yang diperlukan di nampung seluruh mahasiswa/I Teologi.


Dance Kadepa, Mengatakan, kepada Media ini, pembentukan panitia rekreasi tujuannya untuk direalisasikan kegiatan rekreasi semester empat tersebut.


Tidak terlepas pasalnya, "Panitia adalah penanggung jawab besar ini yang nantinya akan laksanakan kegiatan rekreasi ini mau atau tidak mau, untuk itu  kepada panitia kami berharap merealisasikan dalam kurun waktu telah ditentukan".  Katanya 


Kadepa, Mengingatkan, Pembentukan panitia rekreasi ini giat kami semester 4 empat dibawa pengawasan pihak  Sekolah/Kampus, untuk  melati diri  melalui kepanitiaan ini memuliakan nama Tuhan Yesus sebagai penuntun yang setia bagi kami umat manusia.


"Kita melihat semeter yang telah silam ini kekuatan Tuhan campur tangan dalam pendidikan kita sehingga kami mahasiswa semester 4 memuliakan Tuhan melalui kegiatan rekreasi ini demi meningkatkan kebersamaan dan keakraban kita".  Ucap Kadepa.


Terlepas itu, Menurut Kadepa banyak orang tentang masa di era globalisasi namun untuk menempuh disana perlu kita belajar dari hal yang kecil seperti ini.


" Firman Tuhan sudah jelas barang siapa setia pada perkara kecil, Ia mampu mengatasi perkara yang besar pula, kecil berlatih besar terbawa (Lukas. 16:10)". Tutupnya. (*)


Reporter : Manoa Bunai

Editor : Adolof Elisa Gobai 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4