Ads Right Header

Buy template blogger

Gereja (Kingmi) Pos PI Maranatha, Badan Pengurus Jemaat, Gelar Rapat Umum Tahunan,

𝑅𝑎𝑝𝑎𝑡 𝑇𝑎ℎ𝑢𝑛𝑎𝑛 𝐽𝑒𝑚𝑎𝑎𝑡 (𝑅𝑇𝐽) 𝑃𝑜𝑠 𝑃𝐼 𝑀𝑎𝑟𝑎𝑛𝑎𝑡𝑎 Klasis kota Jayapura, di 𝑏𝑢𝑘𝑖𝑡 𝑠𝑒𝑛𝑦𝑢𝑚 𝑘𝑜𝑡𝑎 𝑟𝑎𝑗𝑎 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 [Aban Bunapa/KP]


Jayapura - KAWASANPUBLIC.COM - Gereja (Kingmi) Pos Pekabaran Injil (PI) Maranatha, Klasis Kota Jayapura, Gelar Rapat Tahunan, Badan Pengurus Jemaat, Bertempat Gereja Pos PI Maranatha kota raja dalam, di Kota Jayapura - Papua.  


Kegiatan rapat umum jemaat ini dipimpin  ibadah singkat, oleh gembala sidang mahasiswa STT WP pos 7 Akulian Pigome, 


Sementara itu, Kegiatan tersebut diawali ibadah singka, Pos PI Maranatha diusung tema "Berubah Untuk Menjadi Kuat" dan sub thema, Melalui rapat umum tahunan Ke-III ini kita menyatukan persepsi dan melayani bersama mewujudkan Visi Pos PI Maranatha menuju ke Gereja yang Misioner", bacaan Alkitab (Lukas 4:18-19).


Pimpinan Sidan Rapat Tahunan Jemaat (RTJ) (BPJ) berlangsung oleh  Ketua Ev. Andi Elopere, wakil ketua ketua Akulian Pigome, Sekretaris Jekson Pigome wakil Sekretaris Benyamin Kudiai, S.T dan Anggota Yance Tatogo.


Badan pengurus Pos Pi Maranatha Ev. Andi Elopere, S.Th mengatakan dalam sambutan semua kegiatan (RTJ) (BPJ) ini terlaksana dengan baik kerena kekuatan Tuhan. Dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua Perkomisi yang telah menyukseskan kegiatan ini.


Kami berharap dapat menjalankan RTJ  sesuai mufakat demi melanjutkan pelayanan Gereja Pos PI Maranatha BPJ. 


mendukung semua program yang dilakukan oleh setiap komisi sehingga kedepannya Pos PI Maranatha berdiri di atas firman Tuhan.


Write : Aban Bunapa

Editor : Derek Kobepa

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4