Ads Right Header

Buy template blogger

Gereja (Kingmi) Jemaat Sion Uwamani telah melakukan Rapat Umum Tahunan, Jemaat

𝑅𝑎𝑝𝑎𝑡 𝑇𝑎ℎ𝑢𝑛𝑎𝑛 𝐽𝑒𝑚𝑎𝑎𝑡 (𝑅𝑇𝐽) Jemaat Sion Uwamani Klasis Weyadidee Kelompok Yosua [Adolof Gobai/KP]



Paniai, KAWASANPUBLIC.COM - Bertempat di Gereja (Kingmi) Jemaat Sion Uwamani Klasis Weyadidee Kelompok Yosua Wege Muka telah melakukan Rapat Tahunan Jemaat (RTJ), tepat pada hari Minggu (19/3/2023). Bertempat Gereja Sion Gadopugaida, jl Lembah Jalan Nabi Elisa Gobai. Paniai - Papua Tengah. Petang sore hari.

Kegiatan rapat umum jemaat ini dipimpin  ibadah singkat, oleh Gembala sidang Ev Melkias Mote, dengan Tema "Berubah Untuk Menjadi Kuat" Dan Sub Thema,  Melalui Rapat Umum Tahun Jemaat Sion Uwamani  Melayani Tuhan Di atas Iman Yang Teguh Sambil Melihat Program Jemaat Demi Kemuliaan Nama Tuhan.

Lantas, Pimpinan sidang rapat tahunan Jemaat (RTJ) (Badan Pengurus Jemaat ) berlangsung oleh  Ketua  Sekertaris Dan Bendahara Jemaat.
 
Badan pengurus  Jamaat Sion Uwamani, Bpk Andareas Gobai S. pd,mengatakan dalam sambutan semua kegiatan (RTJ) (BPJ) ini terlaksana dengan baik kerena kekuatan Penyertaan Pemeliharaan  Tuhan. Dirinya menyampaikan terimakasih kepada semua Perkomisi  Antara Lain Komisi Pemuda Perkaria Perkawan Dan Komisi Par Sekolah Minggu  Menjalankan Pelayanan Masin Masin Komisi  Sampai Hari Memberikan Laporan Pertanggung jawaban  Pelayanan Selama Satu Tahun Lebih yang telah Menjalani Pelayanan dan  kegiatan ini.Gobai Lanjut Menyampaikan Kami Dari Badan Pengurus Jemaat Tidak Memberikan Apa Apa Tapi Tuhan Punya Pelayanan Akan Memberikan Mahkota Kemuliaan Pada Harinya. 

"Kami Badan Pengurus Berharap Dapat Menjalankan RAPAT UMUM TAHUNAN JEMAAT   sesuai mufakat demi melanjutkan Pelayanan Pengembangan Jemaat Sion Uwamani  Dan Mendukung semua program yang dilakukan oleh setiap komisi sehingga kedepannya Jemaat Sion Uwamani  Berdiri di Atas Firman Tuhan. 

Dikatakannya, Mengapa Karena Jemaat Sion Uwamani Merupakan Jemaat Mula mula Kedua Dari Gereja Kingmi Di tanah Papua
Mari Bergandengan Tangan Bersatu Melayani Tuhan Selagi Ada Nafas". Pungkasnya. (*)



Write : Yermias Pigome 

Editor : Adolof Elisa Gobai 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4