Ads Right Header

Buy template blogger

SIAPA MENJALANKAN AMANAH TUHAN?


Oleh : (E.T)🗣️✍️


KAWASANPUBLIC.COM - Penulis berpendapat bahwa orang yang menjalankan amanah Tuhan adalah seorang Ibu (MAMA) dan Ayah (BAPA), sebab kedua Ibu dan Ayah ini memiliki hati yang baik dan berjiwa mulia, nyawa pun dipertaruhkan demi masa depan anak dengan penuh harapan. Orang tua yang baik pasti menjalankan amanah Tuhan yang baik dan benar serta bertanggung jawab. 


Istilah orang baik dan berjiwa mulia ini tentu tertuju pada mereka yang memiliki kemampuan dan keinginan serta karier khusus untuk dapat menakhodai orang lain menuju berhati baik dan berjiwa mulia seperti orang yang baik dan bertanggung jawab. 


Memicu menjadikan anak-anaknya mampu untuk menentukan nasib dan masa depannya yang baik dan benar serta penuh harapan besar. 


Mendorong dan mengarahkan orang anak-anaknya menjadikan orang-orang yang mampu berpikir, mengelola, membangun dan menjadikan pemimpin yang handal dan profesional. Itu orang baik dan berjiwa mulia, mereka ini tentunya menjalankan amanah Tuhan yang baik dan benar. 


Kerap kali terjadi di kalangan masyarakat awam bahwa, siapa yang memberikan uang, jabatan dan barang tertentu itulah yang menjadikan orang baik dan dipuji seolah berjiwa mulia, bukan kepada kedua orang tuanya. 


Tapi disini penulis membantah, kenapa? Yah, pendapat penulis sudah jelas bahwa "Istilah orang baik dan berjiwa mulia ini tentu tertuju pada mereka yang memiliki kemampuan dan keinginan serta karier khusus untuk dapat menakhodai orang lain menuju berhati baik dan berjiwa mulia dan bertanggung jawab", pada tulisan awal.


Semoga cerpen singkat tentang penyebutan orang baik dan berjiwa mulia ini bermanfaat bagi pembaca.


(EnatumaTimepa)🗣️✍️

❤️ CintaPikiran ❤️

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4