Ads Right Header

Buy template blogger

Raker I Klasis Agadide Empat Program Kerja Diutamakan

sidang pimpinan tetap oleh Pdt. Noakh Tenouye, ketua. Yance Nawipa, S.sos, wakil ketua, Pdt. Nopi Nawipa, S.Th, anggota 01. Marius Kobepa, S.Ap, Anggota 02. Dan Yulita Nakapa, Anggota 03


Jayapura. KAWASANPUBLIC.COM - Bertempat di Gedung Gereja Klasis Agadide, Gereja Kemah Injil (Kingmi) di Tanah Papua, Klasis Agadide, menggelar rapat kerja Klasis (RAKERSIS) ke I, berlangsung, selama tiga hari, Selasa, Rabu, Kamis, (21,22,23/02/2023).


Raker Klasis ini diusung tema "Berubah untuk menjadi kuat," dan subtema, "Malalui raker ini mewujudkan visi dan misi agar jadikan di atas bumi seperti di surga". (Matius 6:10).


Raker ke I diawali ibadah dan dilanjutkan pembukaan Raker I. dipimpin,  sidang pimpinan tetap oleh Pdt. Noakh Tenouye, ketua. Yance Nawipa, S.sos, wakil ketua, Pdt. Nopi Nawipa, S.Th, anggota 01. Marius Kobepa, S.Ap, Anggota 02. Dan Yulita Nakapa, Anggota 03.

Peserta Raker ke I Klasis Agadide


Raker Ke I dibahas empat program utama yang dibahas yakni : Program kerja Daya, Progam kerja Doa, Program kerja Data, program kerja Dana, dan rencana Pekabaran Injil di daerah baru.


Ketua Klasis Agadide, Pdt. Nopi Nawipa, S.Th, saat diwawancarai KAWASANPUBLIK.COM, di sela-sela acara, Kamis (23/023), mengatakan, Raker Ke I. Klasis ini adalah momen penting gereja yang merupakan agenda tahunan dimana semua hamba-hamba Tuhan  dari tingkat klasis sampai jemaat dan Pos PI hadir untuk bersama-sama mengadakan evaluasi program kerja.


Lanjutnya, kegiatan ini juga untuk mengukur kinerja dari pengurus gereja di tingkat klasis dalam melaksanakan putusan-putusan rapat konferensi yang sudah berjalan di tahun 2022- 2023.


“Harapan kami lewat hasil evaluasi hari ini maka pelayanan kami di tahun 2023 ini dapat lebih maju dan berhasil sesuai dengan apa yang diharapkan bersama oleh semua warga gereja Kingmi di Agadide, untuk kemajuan pekerjaan Tuhan dalam wadah gereja Kingmi di tanah Papua Klasis Agadide”, tutup Pdt. Nopi Nawipa, S.Th.


Pewarta : Derek Kobepa


Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4