Ads Right Header

Buy template blogger

KPPM-WUBWE se kota studi Nabire gelar rapat kerja (RAKER) ke I tahun 2023

Peserta Rapat Kerja Ke I pengurus KPPM WUBWE di Nabire (ist : Adolop/KP)

Nabire, KAWASANPUBLIC.COM  - Bertempat di Asrama Paniai  Kota Studi Nabire, Papua Tengah, Komunitas Pemuda Pelajar Mahasiswa WUBWE se kota Nabire, gelar Rapat Kerja pengurus ke I yakni Evaluasi, progam kerja tahunan masa bakti periode 2023-2024, tepat pada hari Rabu  (9/2/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Penasehat Pembina DPO  Bidang Bidang  Serta Seluruh Anggota Organisasi KPPM-WUBWE dan seluruh anggota dan partisipasi undangan.

Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah singkat utarakan/MC oleh Agus Yatipai anggota KPPM-WUBWE, sorotan tema "Berkarya lokal berpikir global", dan sub tema "Berpikir dan merancang lah sebagai program kerja yang dapat memberikan dampak positif dalam organisasi KPPM-WUBWE".


Evaluasi program kerja sangat penting bagi Anggota untuk membuktikan, mengarahkan perubahan, kearah Tujuan yang baik. Evaluasi diadakan untuk mengumpulkan dan mengombinasikan data dengan standar tujuan yang hendak dicapai sehingga dapat dijadikan dasar dalam pengambilan keputusan.


Program  membutuhkan Perubahan atau transformasi Anggota dan Berfikir Kedepannya, motivasi diri, karakter yang benar berlangsung dari dalam keluar, bukan dari luar ke dalam.


Program  adalah salah satu pekerjaan mulia yang dikerjakan oleh orang untuk memajukan pelayanan tersebut kepada Tujuan yang diinginkan secara bersama dengan demikian untuk memajukan pelayanan perlu ada kerja sama, mengakomodir, integritas diri, kepercayaan diri, kekuatan diri, motivasi diri, dalam memajukan Program pas pada sasaran dan tujuannya


Yames Yatipai, selaku badan pengurus KPPM-WUBWE mengatakan kepada media ini, Evaluasi adalah salah satu alat, syarat, untuk melihat kembali semua program kerja anggota  selama satu Tahun yang silam itu.


"Raker Merupakan  merubah atau mengarahkan sistem pelayanan kearah yang lebih baik, berkenan kepada semua anggota organisasi KPPM-WUBWE  ingat evaluasi juga adalah suatu proses yang sistematis untuk menentukan atau membuat keputusan sampai sejauh mana tujuan-tujuan pelaksanaan  pengajaran telah dicapai dalam organisasi KPPM-WUBWE  Nabire", Ajak Yatipai.

 

Selain itu, Jhon Karvin Mote selaku sekjen KPPM-WUBWE menambahkan, barisannya mengucapkan syukur atas dukungan dan partisipasi dari seluruh komponen anggota KPPM-WUBWE  dari Pembina Penasihat Senior Seluruh Anggota  Nabire yang telah memberi sumbangan pikiran dana dan tenaga sehingga kegiatan berjalan dengan baik.


"Semua kontribusinya menyebabkan  Raker Evaluasi program tahun ini sukses dan  suatu kekuatan Dalam mencapai harapan bersama 2023 badan pengurus", Imbuhnya 


Rapat sidang perdana evaluasi program kerja ke I ini dibagi dua yakni sidang perdana sementara dan sidang perdana tetap yang di kawal oleh beberapa unsur yakni unsur peninjauan, unsur ctire comite, unsur peserta raker.


Rapat perdana ini tak lain membahas mengenai hasil kinerja pengurus dan meninjau kembali program kerja yakni bidang Daya, bidang Dana, bidang Data, bidang Doa, (D4).


Berikut ini adalah bidang yang di bahas :

1. BIDANG DANA
2. BIDANG (DAYA
3. BIDANG  (DATA)
4. BIDANG  (DANA).


Program  membutuhkan Perubahan atau transformasi Anggota dan Berfikir Kedepannya, motivasi diri, karakter yang benar berlangsung dari dalam keluar, bukan dari luar ke dalam.


Penulis : Jhek Gobai Editor

Editor : Bersama Yikobi Gobai

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4