Ads Right Header

Buy template blogger

Fakultas Teknik Elektro Universitas Cenderawasih, gelar praktek awal pasang instalasi

Fakultas Teknik Elektro Unversitas Cenderawasih, praktek awal pasang instalasi di kampus Universitas Cenderawasih [Jefri Bunai/KP]

Jayapura, KAWASANPUBLIC.COM - Fakultas Teknik Elektro Universitas Cenderawasih atau (Uncen), sejumlah (mahasiswa semester II) jurusan teknik melakukan praktek awal pemasang instalasi listrik, di halaman kampus Fakultas Teknik Uncen. 


Kata Jefri Bunai, kepada wartawan melalui telpon seluler. Jefri Bunai menyatakan, "Instalasi tenaga listrik adalah segala jenis kegiatan yang berkaitan dengan pemasangan suatu sistem tenaga listrik pada suatu lokasi atau tempat tertentu yakni sejumlah mahasiswa dilakukan di area kampus". Katanya. Tepatnya pada Jumat (24/3/2023).


Lebih lanjut, Kata dia, persiapan alat dan bahan dan tentunya Kesehatan keselamatan kerja (K3) juga di perhatikan", sebelum terjun ke lingkungan kampus Fakultas Teknik Uncen mahasiswa. "Tujuannya adalah agar seluruh prosesnya dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan". Ujarnya. 


Jefri dan teman temannya "mengucapkan terima kasih kepada kampus yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa menjalankan Praktek yang di utarakan oleh dosen pembimbing nya". Sambungnya. 


Selain itu pihaknya mengaku, bangga kegiatan praktek yang tengah mereka lakukan dan serta apresiasi terhadap dosen pembimbing yang telah mengarahkan kegiatan tersebut". Pungkasnya.


Pewarta : Kobepa Derek 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4