Ads Right Header

Buy template blogger

Pembentukan Panitia Natal Internal & Eksternal (IPMANAPADODE) MEEYOKA Jakarta Digelar

sumber : Foto panitia natal 2023 pada saat penyerahan Eska sah untuk melanjutkan tugas & tangun jawab. (Gipedy/KP.Com)

Jakarta, Kawasanpublic.Com__Ikatan pelajar mahasiswa, Nabire, Paniai, Dogiyai, & Deiyai,  atau (IPMANAPADODE) kota studi meeyoka jakarta, Gelar pembentukan panitia natal internal dan eksternal Pada Tahun (2023)

" Dalam rangka pembentukan panitia Natal Internal dan eksternal  ini dipimpin oleh ketua BPH sekertaris :  Edison Nokuwo  dan Stefen Bunai 
 serta intelektual senioritas lainya, IPMANAPADODE  jakarta. Tepatnya pada hari Sabtu (10/06/23) Di Sekretariat (AsPan) Putra,  MEEYOKA di Jakarta.


" Terpilih sebagai ketua panitia natal internal dan eksternal : 
ketua   : Ance Tenouye
Sekretaris: ucu natalis Degei
Bendahara: Johni Nawipa 



Sambungnya, Dari Panitia Natal  rasa bersyukurNya terimakasih banyak   telah memilih sebagai panitia natal dan  kegiatan kami mari kita sama-sama  dikorbankan dan menghadapi  sampai kegiatan kami sukses. "Titipnya.  Melalui  media kawasanpublic.com

" Disampaikannya,    dari  beberapa senioritas (IPMANAPADODE)    memotivasikan/membagikan pengalaman dari senior  kepada kami bahwa  untuk apapun itu semuanya mulai dari berawal, jadi jangan malu harus terus berusaha dan lawan mencoba selagi masih ada waktu ini, itu kesempatan bagi adek-adek yang sedang kuliah disini "katanya. Pukul : 17.00 WIB selesainya.


" Awal dan setelah selesai pembentukan panitia natal   di akhiri dengan  doa  dipimpin oleh Senior Yugo Gobai mewakili  pembina IPMANAPADODE (Ikatan Pelajar Mahasiswa, Nabire, Paniai, Dogiyai, & Deiyai) MEEYOKA  Jakarta "Tutupnya. (*)


Penulis : Anak pinggiran gunung

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4