Ads Right Header

Buy template blogger

Ibadah KKR digelar dalam rangka pembukaan kegiatan panitia delegasi Porseni Deiyai kordinator Teluk Cendrawasih Nabire

Ibadah KKR digelar dalam rangka pembukaan kegiatan panitia delegasi Porseni Deiyai kordinator Teluk Cendrawasih Nabire



Nabire, KAWASANPUBLIC.COM  -  Ibadah KKR digelar dalam rangka Pembukaan Semua Kegiatan  Cabang Olahraga Maupun Perlombaan Untuk Seleksi Untuk Persiapan Porseni Deiyai Koordinator, Minggu (19/2/2023) Bertempat Gereja Kingmi Jemaat Maranatha Nabire. Di Nabire


Dalam Kegiatan Tersebut, dihadiri  Dari Pembina Badan Pengurus Biro Pemuda Wangar dan Nabire Kota Serta Seluruh Rapisan Pemuda Kingmi Koordinator Teluk Cenderawasih Nabire.


Dalam ibadah KKR Berlangsung  Yang Dipimpin Acara  Oleh  Ev Merkias Obaipa S.Th  Pelayan Firman Tuhan' Oleh Vik Elia Keiya S.Th Dengan Sorotan Thema:
Komitmen Pemuda Kingmi Koordinator Teluk Cenderawasih  Merai Kemenangan Bersama Yesus  Yoh 3 :3 dan 16.


Keiya, Dalam Penyampaian Firman Tuhan' Mengajak  Pemuda Harus Berkomitmen, Merendahkan Diri Kepada Tuhan Sambil Menyatakan Potensi Hobi Yang Kita Miliki Gunakan Untuk Memulihkan Tuhan' Dalam Porseni ini.


Dalam  ibadah KKR  Sebagai Kata  Sambutan yang telah di sampaikan oleh  Pemuda Koordinator Teluk Cenderawasih  Bapak Micher T  Pigai  SH.  adalah berikut.sebelum masuk pada Medang Tempuran Pemuda Siap Mental Pisik Dan Rohani nya.


Terutama dia mengambil ilustrasi kepada pemuda/l untuk meminta doa kepada Tuhan yang maha segala nya semua yang telah menyampaikan oleh sangat menarik bagi kita Kaum Muda.


Sambutan Dari Ketua Panitia  Tim Delegasi Proseni Deiyai Koordinasi Pemuda Koordinator Teluk Cenderawasih  Akulian  Mote S.sos   Sebelum Menyampaikan Sambutan Dia Memberikan Kesempatan Mulai Dari Kesenian Penjelasan Tentang Perlombaan Paduan Suara Dan Vokal Group Akan Lomba Dalam Bulan April Minggu Eketiga.


Lanjut Lagi Yang Kedua Sekertaris Panitia Delegasi Bapa Marius Kayame ST
Menyampaikan Tahapan Kegiatan Selama Empat Bulan Dari Semua Seksi Masing Masing.


Lanjut Lagi Kayame Membagi Panduan Program Kerja Panitia Kepada Masing masing Bidang Dan Kedua Pengurus Biro Dan Ketua Ketua Pemuda Komisi Jemaat
Lanjut Lagi Ketua Panitia Meto Menyampaikan Dan Mengajak Pemuda Kingmi Teluk Cenderawasih Mari Bersatu Melayani Tuhan Selama Empat Bulan Mulai dari Sekarang  Mengapa Kerena Kegiatan Besar Ada Pindah Kita Bersama.


Lagi Mote Mengajak  Potensi Kemampuan Hobi Yang Tuhan Titip Kepada Kita Dari Semua Cabang Perlombaan Baik itu Luar Maupun Dan Dalam Mari Bukti Melalui Kegiatan ini Dalam Ibadah KKR Pembukaan Kegiatan Panitia Delegasi Porseni Deiyaii Tahun 2023 Pemuda Koordinator Teluk Cenderawasih Nabire Berjalan dengan baik .


Penulis : Yeri Kayame
Editor .  : Bersama Yikobi Gobai

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4