Ads Right Header

Buy template blogger

Apa itu Eksistensi Pemuda Kristen

Pembina Biro Pemuda Kingmi Klasis Nabire


Nabire, KAWASANPUBLIC.COM -- Materi berjudul [Eksistensi Pemuda Kristen], materi yang Disampaikan Oleh Pembina Biro Pemuda Kingmi Klasis Nabire Dalam Mengawali Kegiatan Evaluasi Program Kerja Biro Pemuda Kingmi Dengan Judul Materi : Eksistensi Pemuda Kristen Tepat Pada Tanggal 9 Februari Tahun 2023 


A .PENGERTIAN EKSISTENSI

  1. * Eksis Dan Tensi, Eksis.Adalah Bagaimana pemuda Kristen dapat Menunjukan semangat dan spirit dalam Sebuah Pelayanan Pekerjaan kita.Tensi Adalah Bagaimana Pemuda Kristen dapat Mengenal Keberadaan Anda dan Saya Saat ini.
  2. Eksistensi Adalah keberadaan dan Perkembangan . Eksistensi Berasal dari kata latin yaitu existere yang Artinya muncul ada timbul dan Memiliki Keberadaan aktual Existere disusun dari kata ex Yang artinya keluar dan sistere yang artinya tampil dan muncul.


B. EKSISTENSI  DEFINISI DAN BENTUKNYA

 
Eksistensi dapat diartikan Sebagai keberadaan Pemuda Manusia Sangat Perlu untuk menujukan eksistensi diri nya sendiri dalam Pelayanan Kehidupan.Eksistensi Diperlukan untuk bertahan hidup dan upaya untuk Mewujudkan nya Berubah dari zaman ke zaman rentang Umur seseorang Pun Mempengaruhi jenis upayanya mempertahakan eksistensi ditengah Pelayanan Pemuda Kingmi.


Bagaimana Pemuda Kingmi Mencoba Menunjukan Eksistensi atau Keberadaan ditengah Pelayanan Pemuda Melalui Berbagai cara baik Yang Positif maupun Negatif sebagian dari kita Berupaya untuk tampil eksis melalui cara Bersikap.Berfikir berbicara berpakaian gaya hidup dan Pelayanan kita.


C. PERCAYA  KRISTUS JADI PERCAYA DIRI

 
Menarik untuk ketahui Bahwa Tuhan Yesus Sendiri meminta kita untuk eksis tengah Pelayanan Pemuda Kingmi Namun Demikian wujud dalam upaya mewujudkan eksistensi yang dinyatakan oleh Yesus kepada kita Berbeda Dengan apa yang sering  kita lakukan.


Ketika Kristus berkhotbah dibukit yang Tercatat Dalam Matius 5:13-16'Meminta Pemuda Kingmi Menjadi Terang dunia Dimana kita selayaknya atau Tinggal Memposisikan Dirinya Ditempat yang strategis agar kita dapat eksis Menerangi Mulai dari Pribadi Keluarga Kelompok dan Organisasi  Pemuda  Matius 5:16 Secara Jelas Mencatat tujuan dari Eksistensi kita Ditengah tengah dunia khususnya ditengah Pelayanan kita .


Demikianlah Hendaknya Terang mu berhaya didepan orang Supaya Mereka melihat Perbuatan yang baik dan Memuliakan Bapamu yang disorga kita dapat Melihat bahwa misi dari eksistensi kita ditengah Dunia bahkan lebih besar dari Kekuatan tidak memiliki teman atau ke inginan Dianggap gaul oleh komunitas kita lebih dari itu Tujuan eksis Untuk Memuliakan nama Tuhan harus diatas Segala -galanya .


Rasul Paulus juga mengingatkan kita melalui surat Nya kepada jemaat Kristus di kota Roma (Roma 12:2) Mengatakan Janganlah Kamu Menjadi Serupa Dengan Dunia ini Tetapi Berubah Oleh Pembaruan Budi mu sehingga kamu dapat Membedakan manaka kehendak Allah apa  Yang baik yang Berkenan Kepada Tuhan Allah yang Sempurna peringatan ini dapat menjadi penguat Kita Untuk Mempertahankan Nilai -nilai Yang diajarkan Oleh Kristus untuk eksis secara positif dalam pelayanan kita.


D. KETIKA PERCAYA DIRI EKSISTENSI TIDAK LAGI MASALAH


Kita Memahami dan Mengerti Bahwa Dua Ayat Referensi ini Hendaknya menjadi pegangan Kita untuk terus Eksis dalam  pergaulan kita Hendaknya tujuan dari Eksistensi  kita ditengah tengah dunia Yang Telah diterangkan sebelum nya dapat Mengubah perspektif kita mengenai Bagaimana seharusnya kita mewujudkan Sikap ditengah tengah pelayanan kita.


Marilah kita memulai kembali kehidupan sosial kita dengan menunjukkan eksistensi secara positif dengan Meyakini Bahwa Tuhan itu Selalu ada ditengah tengah pelayanan Pemuda Kingmi kita. Masing masing dari kita amatlah berharga dimata Tuhan.


Sudah selayaknya kita Menjadi Pemuda Kingmi Yang berintegritas dan mampu mengatasi kelebihan kita dalam Kristus nyatakan Dalam mu.Terang Cahaya Kemuliaan Bagi kehidupan Kita. "Aku Adalah diri ku sendiri dan aku ada disini".


Penulis: Marius Kayame ST

Editor: Bersama Yikobi Gobai 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4