Ads Right Header

Buy template blogger

IKAPPMMA se Jayapura Pembubaran Panitia Natal di Gelar

Foto : tampak foto akhir pekan rapat foto bersama seluruh anggota IKAPPMMA (Humas IKAPPMMA/KAWASANPUBLIK.COM)


Jayapura, KAWASANPUBLIC.COM -- Pantia Perayaan Natal 2022, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mahasiswa Agadide (IKAPPMMA) se jayapura, gelar pembubaran panitia natal, di sekretariat IKAPPMMA, Jayapura, tepat pada hari kamis (16/2/2023), pekan sore.


Acara pembubaran panitia itu, dihadiri Intelektual IKAPPMMA Martinus Nakapa, S.IP, Badan Pengurus IKAPPMMA diwakili oleh Yulianus Muyapa, S.Pd selaku Sekretaris IKAPPMMA, Yanuarius Kobepa selaku Bendahara IKAPPMMA. Serta dihadiri seluruh anggota IKAPPMMA kurang lebih 34 orang peserta rapat. 


Acara tersebut membahas 3 agenda masing-masing (1) Ibadah singkat, (2) Evaluasi, (3) Penutup, yang diutarakan oleh Noni Kadepa selaku protokol. Panitia inti  Yanuaria L Kudiai, selaku ketua panitia, Fransiskus Yogi, selaku wakil sekretaris, dan Yus Yogi selaku Bendahara.


Ibadah singkat di pimpin oleh mahasiswa sekolah tinggi fajar timur (STFT) Flater Yulianus Kadepa, kesempatannya mengatakan, Tuhan terlebih dahulu mengenal umat manusia. Oleh karena itu jangan sekali kali melupakan Tuhan. 


"Kenali rumah mu, kenali keluargamu, kenali organisasi IKAPPMMA, IKAPPMMA adalah orang Tua kita di kota studi Jayapura. Sebab itulah yang Tuhan berikan untuk kita. Kita harus jaga baik dan rawatnya sebaik mungkin". Katanya 


Lanjut Kata dia, IKAPPMMA merupakan sarana terbaik untuk kita belajar dan tekuni dunia organisasi untuk bersaing di era globalisasi. Jangan lagi ada sifat primitif karena akan terganggu intelektual Mahasiswa.


"Melalui Organisasi IKAPPMMA sudah terbukti senioritas yang telah mendahului kita mereka sudah menjadi orang orang sukses", Ujar Flater Kadepa


Sementara itu, Yanuaria L Kudiai selaku ketua panitia Natal mengatakan,  kepanitiaan ini sukses karena semua kerja keras dari anggota IKAPPMMA itu sendiri untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Organisasi IKAPPMMA. 


"Panitia Natal ini telah sukseskan dua kegiatan yakni ibadah natal dan rumah Toilet/kamar mandi. rumah kamar mandi ini saya bangun salah satu aset sekretariat IKAPPMMA untuk dapat dipergunakan untuk anggota IKAPPMMA itu sendiri". Kata Yanuaria L Kudiai disapa Enagi Kudiai, Kepada (KAWASANPUBLIK.COM). (16/2).


Selain itu, Martinus Nakapa, S.IP selaku intelektual IKAPPMMA, mengatakan, mengapresiasi panitia atas suksesnya dua kegiatan. "Kedepannya semua anggota IKAPPMMA harus aktif terutama Kepada adik adik perempuan", katanya 


Lebih lanjut, Kata Nakapa, IKAPPMMA adalah tempat belajar berbicara baik buruk berjalannya roda organisasi. "Kekeliruan dalam panitia  bentuk apapun itu dapat diselesaikan saat rapat evaluasi. Evaluasi merupakan ruang untuk kita memberikan pendapat kita terhadap berjalannya suatu kegiatan".   Imbuhnya 


Disamping itu, Yulianus Muyapa, S.Pd, selaku sekretaris IKAPPMMA, mengatakan,  imbauan kepada anggota IKAPPMMA  untuk menunggu edaran surat (undangan rapat). "Undangan pembentukan Hari Ulang Tahun (HUT) IKAPPMMA se Jayapura ke 45", Pintahnya 


Lanjut,  Terkait edaran isu yang dibahas melalu Group via Messenger Humas IKAPPMMA, soal Diskusi dan Kursus bahasa Inggris, yang bersangkutan segera menghubungi Bidang Penalaran dan Pendidikan.


"Yang bersangkutan kordinasi dengan P dan P dan sesuai kesepakatan itu, Badan Pengurus akan memberikan rekomendasi agar dapat dilanjutkan kedua kegiatan tersebut". Pungkasnya (*)


Reporter : Humas IKAPPMMA se Jayapura

Editor : Derek Kobepa 


Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4