Ads Right Header

Buy template blogger

Demi Regenerasi Pengurus IPPMD se Jayapura Melantik Panitia Penerimaan Anggota Baru

Saat pelantikan panitia perkenalan IPPMD se Jayapura 2023 (AP/KP)


Jayapura, KAWASANPUBLIC.COM - Badan pengurus ikatan pemuda pelajar mahasiswa Debei (IPPMD) Se Jayapura, melantik  Panitia Perkenalan (orientasi) di sekretariat IPPMD, Jayapura Papua, tepat Selasa (14/2/2023).


Pelantikan ini disaksikan oleh kaum intelektual IPPMD, kaum senioritas, dan seluruh anggota IPPMD, Pekan sore hari.


Jhon Meky Bobi, selaku Ketua IPPMD Jayapura, mengatakan, Pelantikan dan pengukuhan Panitia perkenalan (orientasi) ini merupakan perpanjangan tangan dari pengurus untuk melakukan berbagai upaya mengorbitkan regenerasi.


"Selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab  amanat yang dipercayakan ini sebaik mungkin, sebab disitulah akan terbentuk jadi diri kita sebagai orang terpelajar". Kata Bobi.


Tempat yang sama, Ev. Sevenior Anouw, S.Th. selaku hambah Tuhan, Mengatakan, apresiasi pengurus atas ide serta gagasan untuk melahirkan panitia perkenalan. "Itu keputusan tepat karena panitia yang selalu melahirkan oleh pengurus IPPMD, Panitia perkenalan akan makan waktu dan tenaga". Ujar Anouw.

 

Selain itu, Kaleb Bobii, selalu DPO, mengatakan, selamat untuk merestorasi Ikatan IPPMD yang lebih baik dan lebih banyak regenerasi. Semoga dapat tertuntaskan kepanitiaan ini.


" la berpesan berpesan jangan berkecil hati dengan dinamika ini, tetap mulai lah dari sekarang semangat yang sudah lama terpendam dalam benak mu dan tunjuk kepada dunia organisasi bahwa saya juga bisa bersaing di era digitalisasi ini" katanya 


Sementara, Yulius Pigome, selaku ketua panitia orientasi baru terpilih, berharap  jaga kekompakan dan kerja sama untuk mensukseskan kegiatan Orientasi ini. 


 "la berharap kepada seluruh anggota IPPMD tetap semangat dan konsisten secara kolektif karena kepanitiaan ini adalah tanggung jawabnya bukan hanya panitia namun tanggung jawab kita bersama", Tegasnya (*).


Pewarta: Ance Pigai

Editor : Admin/KP

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4