Ads Right Header

Buy template blogger

Suksesnya Acara Natal Tahun 2022, BP. IPPMMAPI se Jayapura, Resmi dibubarkan

 

Tampak di beri dan di terimaya surat keputusan (SK), di sebelah kanan panitia pelaksana dan sebelah kirinya BP IPPMMAPI,  [Derko/KP]

JayapuraKAWASANPUBLIC.COM - Panitia natal ikatan pemuda pelajar mahasiswa masyarakat Piyayita atau (IPPMMAPI) se Jayapura, melakukan pembubaran, bertempat kota raja dalam Jayapura Papua, pada Senin (30/01/2023).


Kegiatan panitia perayaan natal IPPMMAPI tahun 2022 ini, resmi melakukan pembubaran, hal itu berdasarkan surat undangan rapat panitia nomor 09/pan-natal/IPPMMAPI/se jayapura/XII/2022,2023.


Berdasarkan pantauan wartawan [KAWASANPUBLIK.COM], Rapat tersebut dipimpin oleh, Meki Yumai, selaku Ketua Panitia, Zeth Gobai, Sekretaris, dan Nopince Yumai, Bendahara. dibahas tiga agenda yakni, (1) Evaluasi, (2) serba dan serbi, (3) penyerahan SK, tersebut, dilakukan pada pekan sore, di sekretariat IPPMMAPI se Jayapura.


Ben Yumai, selaku Ketua IPPMMAPI, menyatakan apresiasi panitia pelaksana atas kerja kerasnya, suksesnya kegiatan. "BP terkesan atas upaya panitia dan kesatuan persatuan anggota, atas kerja kerasnya sukses kegiatan Panitia". Ucapnya.


Lebih lanjut, Kata dia, berharap rekan rekan kota studi jayapura adalah tempat belajar untuk mengembangkan potensi yang kita miliki.


"IPPMMAPI se Jayapura siap mencetak SDM yang unggul asalkan kita konsisten dalam pelayanan Panitia di wadah IPPMMAPI maupun di kediaman tempat tinggal kita." Jelas Yumai.


Berikutnya, tempat yang sama, Merpit Gobai, selaku DPO IPPMMAPI. Mengatakan, pihaknya  diharapkan evaluasi pengurus tahunan sesuai garis garis organisasi IPPMMAPI yang berlaku periode berlanjut.


"Demi eksisnya wadah kami IPPMMAPI, saya berharap rapat evaluasi pengurus, sesuai garis garis organisasi yang berlaku. Untuk itu kami segenap anggota tunggu undangan resmi dari pengurus", Tegas Gobai.


Di samping itu, Yusak Yumai selaku bendahara BP FKM-KP se Jayapura, mengatakan, pihaknya menghimbau anggota IPPMMAPI agar hadir rapat sidang rancangan program kerja. "Adanya rapat kerja FKM-KP lebih lanjut tunggu undangan resmi". Ujar Yumai. 


Sementara itu, Alfons Tubaipai Muyapa selaku Senioritas, menyatakan, setiap organisasi di dunia ada kepala ada pun anggota. Begitupun Organisasi IPPMMAPI maka diharapkan pimpinan maupun anggota harus manfaatkan organisasi itu sebaik mungkin untuk belajar.


Pasalnya"Senioritas tegaskan perlu ada kesatuan dan persatuan untuk merasakan dan menikmati kehadiran IPPMMAPI se Jayapura itu. Dampak besar lemahnya keutuhan IPPMMAPI hanya karena sering kita bergabung dengan anggota yang tidak aktif, ibarat air bersih campur dengan kopi". Tutur Muyapa,


Meki Yumai, selaku Panitia Pelaksana, mengatakan dalam kesempatannya, pihaknya  bangga punya organisasi IPPMMAPI yang mana telah percayakan sebagai panitia pelaksana.


"Panitia sudah mempertanggung jawabkan kegiatan natal ini kami bangga, pelayanan ini kami merasakan suatu pelajaran besar yang kami dapat di organisasi ini". Tutur Yumai


Lebih lanjut, kata dia, pihaknya telah membeli beberapa aset IPPMMAPI (kursi duduk sebanyak 10 buah) dan seperangkat uang rp. 500.000 menyarahkan kepada pengurus. "Agar dapat dipergunakan kepanitiaan selanjutnya saat saat yang perlukan", tutupnya (*)


Editor : Derek Kobepa 

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4