Ads Right Header

Buy template blogger

REFLEKSI : KONTEX PENGKADERAN


.        

Nabire, KAWASANPUBLIC.COM -  Pengkaderan tentu sangatlah bermakna dan urgen agar supaya setiap manusia  jg layak memerlukan kerja-kerja bahkan menentukan masa depan sesudah generasi awal tidak berdaya.

Generasi kini yang sedang berdaya dan menduduki sebagai pimpinan dalam suatu lembaga birokrasi pemerintah dan politik. Ketika tidak berdaya tentu, Ree-geberasi tersebut dapat mengambil waktu untuk menduduki serta merealisasikan tugas dalam lembaga nya 

1. Pengkaderan:

 Kontex pengkaderan adalah: seorang yang berjiwa kader kepada siapapun yang tidak memiliki tugas/pekerjaan/bagian/ dan, ia dalam tahapan proses perjuangan pendidikan, sehingga musti akan memerlukan sebagai pengikut jejak kaki nya disaat ia selesai atau berakhir masa tugas jabatan dalam prosesi nya .

Pengkaderan Sebagai: suatu kalimat bermakna  yang layak setiap manusia wajib memiliki selagi hidup dunia, sebab hal tersebut,, untuk menutupi masalah dan menelusuri jejak, melanjutkan tugas dan profesi  yang ditinggalkan namun menjadi suatu kekuatan modal bagi pribadi, keluarga, suku dan bangsa nya.

Pengkaderan juga berbicara tentang, (kader). Pengkaderan disebut: menkaderkan generasi mu atau anak cucu mu yang sedang proses dalam bangku Study/pendidikan bahkan yang sedang nganggur berkeliaran di sekitar lingkungan nya. Gaya  seperti orang yang tak mampu, dan tak berpendidikan itu. 

2. Kader:

Kontex"kader" menunjukan pada orang yang mampu (mengaderkan atau orang pengkaderan).

Kader adalah:  generasi yang masih pertengahan proses perjuangan Study/Pendidikan bahkan bagian pengangguran serta Masyarakat nya untuk melihat, mendorong mendukung memfasilitasi apa kekurangan yang sedang membutuhkan oleh mereka, sehingga mereka pun...dapat melengkapi dan menutupi segala beban yang ada pada nya 

Kader juga disebut: untuk Melengkapi kekurangannya, mengisi cela" tugas, dan juga mengikuti jejak kaki mu dalam pekerjaan, sehingga bagian itu, dapat mempertahan menjadi kokoh, kuat, aktif dan tertip, tetap dipertahankan trus....hingga Ree-genersi nya berkembang sampe kapanpun menjadi kebiasaan terlekat.

Prinsip "kader" itu sangatlah penting bagi kita. Agar supaya  melalui itu,  muda direalisasikan dalam segalah pekerjaan didalam dunia Sosial, Pemerintah, Politik maupun   berbagai aspek kelompok/komunitas Organisasi sehingga  termuncul nilai" positif kesuksesan atau Kebrasilan musti....terlaksana dalam momen-momen singkat.

a. Kader itu sangat lah penting, supaya diperta-
    menjadi kuat, kokoh 

b. Kader itu sangat penting, sebab melanjutkn-
    sisa atau jejak kaki nya unk menelusuri

c. Kader juga perlu, sehingga mengurangi-beban kekurangan nya

d. Kader-kader mari kaderkan generasi mu yang baru melangkah supaya mereka menutupi kekurangannya

Orang yang memiliki karakter (pengkaderan), maka IA disebut: seorang pemikir masa depan yang  baik, demikian juga, IA memiliki karakter berjiwa Sosial, Intelektual, Profesional, bahkan        
pemikir  perkembangan masa depan yang meluas serta, mamilki karakter jati dirih  Saudarah, famili, keluarga, teman, marga, wilaya, daerah, suku dan bangsa.

3. Kesimpulan:

Kader itu sangat penting, sebab (kader) adalah menentukan masa depan, mempertahankan jati dirih, mengurangi Beben", dll.

Penulis: Demianus Nawipa
EDITOR : Adolof Elisa Gobai 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4