Ads Right Header

Buy template blogger

Departemen PI dan Doa Sinode (GKIP) Gelar Ibadah dan Seminar



Paniai, KAWASANPUBLIK.COM | Dalam rangka realisasi program kerja Departemen Doa dan Pekabaran Injil (PI), Gereja kemah injil (kingmi) di tanah Papua (GKIP), menggelar Ibadah KKR dan Seminar, Gabungan Empat koordinator, tepat pada (23/01/2023), di Paniai Papua Tengah.


Ibadah ini dihadiri departemen PI dan Doa empat kordinator yakni : kordinator Paniai, kordinator Deiyai, kordinator Dogiyai, dan kordinator Teluk Cenderawasih, di Gereja Antiyokia Iyaitaka. Pekan siang hari. 


Acara tersebut diusung tema "Yah aku datang segera pergi dan beritakan injil", dan sub tema " melalui KKR dan seminar  seminar penginjilan sinode, kita rapatkan barisan, satukan iman untuk memberitakan injil kerajaan Allah kepada umat yang terabaikan di tanah Papua". Bacaan teks (Yohanes, 1:4) 


Pewarta firman Tuhan, Pdt. Lasarus Tebai, S.Th, menyatakan, melalui KKR dan seminar  seminar penginjilan sinode, kita rapatkan barisan, satukan iman untuk memberitakan injil kerajaan Allah kepada umat yang terabaikan di tanah Papua.


"Firman datang untuk hari ini mencari hidup, mendamaikan manusia, menopang hidup manusia untuk membawa ke surga". (*) 


(Eliaser Kobepa/KAWASANPUBLIK.COM) 



Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4