Ads Right Header

Buy template blogger

Komisi Pemuda Jemaat Bahtera Timika gelar Perkenalan Anggota Baru dan Lama

Komisi Pemuda Jemaat Bahtera Timika gelar Perkenalan Anggota Baru dan Lama
Timika, KAWASANPUBLIC.COM - Bertempat di Kali Kabur Timika, Komisi Pemuda Kingmi Jemaat Bahtera Timika melakukan Perkenalan Anggota Pemuda baru dan lama, tepatnya Sabtu (20/5/2023). Timika, Papua Tengah. 
Perkenalan ini dihadiri hamba Tuhan, Senioritas, BP komisi pemuda Jemaat Bahtera, serta seluruh anggota pemuda aktif di Jemaat Bahtera.

Acara itu dibekali dengan ibadah singkat yang disampaikan firman Tuhan Oleh. Ibu. Pdt.Betty Kobepa S. Th. Dengan sorotan Tema: Bijak Dalam Memilih agar hidup menjadi berkualitas Mazmur :19-10 &11.

Perkenalan Pemuda/I Baru Kingmi Jemaat Bahtera Timika, Perkenalan yang indah bersama 20 orang anggota Pemuda/I baru, yang mampun di Komisi Pemuda Jemaat Bahtera.

Tampaknya perkenalan orientasi ini Pertama kali dilaksanakan Komisi Pemuda Jemaat Bahtera, berharap agar dapat dilaksanakan semua jemaat dan pos pekabaran Injil (PI), dengan melalui perkenalan ini pemuda pemudi dapat memiliki konsep rasa tanggung jawab terhadap pelayanan Kepemudaan di Klasis Timika pada umumnya.
Anggota baru peserta orientasi saat melaksanakan pengujian mental dan fisik (Dok : FB)


Kegiatan tersebut, dilakukan beragam pengujian mental dan fisik, untuk kepastian potensi dan meningkatkan kualitas pemuda yang berkualitas dan berkarakter yang tangguh serta loyalitas pengetahuan dalam pelayanan gereja.

Editor : Kobepa Derek
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4