Ads Right Header

Buy template blogger

SMP YPPGI Elisa Gobai Uwamani, Gelar Ibadah Kusbuh, pembukaan Ujian Nasional

Ibadah kusbu berlansung [Adolop/KP]

Paniai, KAWASANPUBLIC.COM - Bertempat di Uwamani Kabupaten Paniai -Papua Tengah, SMP  YPPGI Elisa Gobai Uwamani Gelar Ibadah Kusbuh  atau pembukaan Ujian Nasional, pada Senin (3/4/2023). 

Mengawali semua kegiatan sekolah yakni ujian praktek sekolah dan ujian nasional ketua panitia ujian berinisiatif  menggelar Kusbuh sekolah. 

Keterangan yang di terima Media ini, Ibadah Kusbuh dipimpin oleh Guru Agama, Ev Marten Degei S.Th, dengan tema: "Percayalah  Kepada Tuhan' Yesus Dengan Segenap Hati Supaya  kita percaya Tuhan Yesus, Tuhan Yesus sendiri campur tangan dalam Kegiatan Sekolah Ini  kegiatan", Bacaan Alkitab (1 Tes 2:16).

Kepala Sekolah BPK Andreas Gobai S.pd, mengatakan kepada KAWASANPUBLIC.COM Pihaknya akan mengawal dan mendampingi dalam proses kegiatan sekolah. 

"Siswa dan siswi diharapkan untuk belajar lebih giat dan dipersiapkan dengan matang. Anak anak belajar banyak mempersiapkan diri  supaya praktek ujian sekolah ujian nasional tahun ini adalah kewajiban sekolah yang harus sukseskan", Tegasnya. 

Selain itu, Panitia Ujian Sekolah, mengatakan, Kami Panitia akan bertanggungjawab  atas tugas yang diberikan kepada kami untuk mengurus dan mengarahkan selama ujian praktek sekolah dan ujian nasional.

"Kamis berterima kasih kepada Kepala sekolah SMP YPPGI Elisa Gobai Uwamani, kam juga dengan senantiasa menjalankan tugas dengan baik. dan kami juga meminta dukungan dari semua pihak agar kegiatan ini terlaksana dengan baik". Pungkasnya (*)

Reporter : Alumni
Editor  : Adolof Elisa Gobai 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4