Ads Right Header

Buy template blogger

Mahasiswa/i Kristen UKI Hall 7. Gelar sidang diskusi

Mahasiswa/i UKI & Saudara/i Hall 7 Gereja Kristus di Jakarta Gelar Sidang Pemuda, (IST) (Gipedy/Kawasanpublic.com)

Jakarta,  KAWASANPUBLIC.COM - Mahasiswa dan Mahasiswi i Jemaat Hall  7 gereja,  UKI melakukan sidang pemuda dalam rangka menjaga persekutuan yang utuh dalam Kristus Yesus, kegiatan itu dilakukan, bertempat di daerah cawan di Jakarta. 

Diketahui Wartwan Kawasanpublic.com pada Jumat (15/4)  pukul sore  19:30 wib,  sidang pemuda itu dilakukan untuk tetap menjaga satu persekutuan yang utuh dalam Kristus apalagi sangat penting bagi anak-anak muda, Sidang pemuda itu juga bersifat terbuka, jadi jika ada yang tergerak hati untuk bagian memuliakan Tuhan, silahkan Sangat diperbolehkan.

Biasanya setiap sidang  perdana dipimpin oleh Theo, Lambang, Aprianto, dan beberapa peserta lainnya. 

Tengah melakukan sidang perdana dikesempatan itu  salah satu pimpinan sidang Mengatakan, hari ini melakukan kegiatan sidang untuk menikmati firman bukan hanya itu saja,  Ada  lagi beberapa games group,

"Sepertinya ambil  satu ayat pada Alkitab lalu mereka membagikan tiap  kelompok sehingga  tunggu arahnya ketika juru hitung tiga kali berarti  itu tandanya  sudah mulai  disusun kata- kata atau tebak  potongan yang mereka bagi tadinya". Ujarnya 

Sejauh itu, disusun  dengan benar-benar sesuai perintah dari mereka, kelompok yang menang ini,  mereka akan memberikan hadiahnya, " Jelasnya yang diterima media ini.

Lanjut kata dia, dalam sidang ini kami untuk  pemuda-pemudi sangat cepat membentuk karakter positif menjadi  anak-anak Tuhan, dan Tuhan akan memberikan segala kelimpahan-Nya," pintanya 

lanjut ia menjelaskan, sepeti dikutip Yohannes 10:10b di sana mengatakan dengan jelas bahwa Aku datang supaya mereka  mempunyai hidup dan mempunyai  dalam segala kelimpahan.

"Puji Tuhan Sidang kami adakan tiap hari jumat, dan sangat diperlukan saling berbagi injil diantara pemuda/i Hall 7 & Mahasiswa UKI. Semoga sidang tetap ada untuk menarik banyak jiwa." Pungkasnya. (*)

Penulis :  Gipedi
Editor: Kobepa Derek 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4