Ads Right Header

Buy template blogger

Ketika Ada Senja (Puisi)

 

Puisi"Ketika Ada Senja"


Oleh : *) Berkat Yogodipo Kedepa 


Ketika ada senja aku menatap

Merasakan adanya rasa cinta


Ketika ada senja aku bersaksi bahwa kau indah


Ketika ada senja aku riang

Karena keindahanmu membuat hati terpesona


Ketika ada senja aku merindu

Mengingat kenangan terindah


Ketika ada senja aku bahagia

Kebahagiaan yang tak rasa hilang


Ketika ada senja aku berdoa

Agar selalu ada senja


Ketika ada senja aku bercinta

Merasa cinta yang tak pernah hapus


Senja yang elok rupawan, kenikmatan datang kepadaku dalam keheningan hati.


Selamat membaca! Karya dari kami "Coretan Tinta."

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4