Ads Right Header

Buy template blogger

Mengapa? Anak mudah takut pendidikan!


Sumber foto Internet  


Oleh : Gamaiyee Belah (***)


Anak-anak mudah banyak mengalami kegagalan, hal itu timbul karena kurang kontrol diri, dan kurang percaya diri hanya mengontrol kepada orang lain. Berikut ini masih kita bahas!


Provinsi Baru  (DOB) Untuk Tidak Siapa-Siapa!


Pemekaran baru di provinsi Papua dan Papua barat  yang telah hadir  untuk anak-anak mudah ke depan bukan orang tua, orang tua waktu sekarang mereka hanya mendirikan sebagai pondasi dasar bagi generasi mudah  penerus anak negeri  maupun anak non negeri Papua.


Negeri ku, Tidak Sehat 


Negeri memang pribadi kami, mengapa kami lagi menangis kembali  di atas tanahnya sendiri, ataukah kami sendiri yang mempermainkan tanah kami. 


 "Pertanyaan'?


Kami sudah umur begini mudah mengapa bisa takut pada pendidikan berarti  pendidikan di atas negeri kami juga memang menangis untuk siapa, faktanya adalah kini sedang terjadi di tanah Papua 


Hidup Dan Mati 


seorang perjuangan pada sebuah organisasi perlu tahu,  hidup dan mati   latar belakang orang tua kami di daerah pelosok waktu dulu  dalam kehidupan   


Wow wow  Apa Yang Bisa Dibedakan?


Pribadi saya, saya sangat suka dalam kehidupan dulu,   kehidupan  tetek moyang kami adalah mukanya berbeda tetapi dalam hatinya rasa kasih sayang itu  masih ada   tidak dibedakan   menjadi satu keluarga yang besar lebih khusunya di wilayah Mee-pago kini jadi ibu kota  provinsi Papua tengah 



Momen Ketat 


Waktu ini untuk waktu yang sangat spesial bagi kami anak mudah Papua lebih khususnya provinsi Papua tengah atau bisa dibilang saja wilayah Mee-pago dalam beberapa daerah di bagian wilayah itu.  dan  siapa anak  dia yang selalu menuntut ilmu yang benar dan menjalankan tugas tanggung jawab dengan ril maka  provinsi Papua tengah untuk bagi dia kalau bukan minta maaf saya tertipu, siapa lagi!  Besok kita ini tetap tidak akan berubah lagi! 


Kesimpulan 


Penulis menyimpulkan bahwa, Anak mudah gagal pada pendidikan untuk besok tidak akan menyambut nama mu, nama ku, di provinsi Papua tengah yang kini hadir di tempat main kompleks kita di Nabire atau beberapa provinsi baru lainnya. 


Maka dari itu untuk tunggu siapa lagi mari bersama  kontrol setiap anak mudah yang ketertinggalan  daerah pelosok, supaya  masalah ini  kedepannya  tidak ketinggalan lagi untuk itu kami ini yang menentukan sebelum jauh dari sekarang.


 Saran


  1. Untuk mu dan untuk ku bedah posisi satu Papua tengah,
  2. Setelah membaca saran ini boleh langsung komentar atau balas pendapat mu kepada seorang penulis,
  3. Kritik mu  adalah soal biasa, bukan hal baru yang  beliau lakukan jika dihadapan  saya dan itulah  kekuatan pelita terang bagi ku, dan
  4. Datang sekali dan pulang pun sekali.


Penulis : adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Jawa

Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4