Ads Right Header

Buy template blogger

Komisi Pemuda Jemaat Imanuel, gelar pembubaran panitia Natal 2022

   
Foto : Panitia natal sebelah kiri dan yang sebelah kanan BP komisi pemuda Jemaat Imenuel, saat mengembalikan SK, dan aset gereja yang di dapat melalui kerja keras panitia /ist (dok :Elisa/KP)
       
Nabire, KP -  Tepat pada hari minggu (5/2/2023), Komisi Pemuda Jemaat Imenuel, Klasis Nabire, Gereja kemah injil (kingmi) di tanah Papua, gelar ibadah singkat dan pembubaran panitia natal 2022, di Kali Bobo, Nabire, Papua Tengah, di sore hari.

Acara ini diisi dengan ibadah singkat sebagai pemberkatan panitia yang telah sukseskan tanggungjawab. Ibadah itu dengan sorotan tema "Pemuda/i perlu memiliki hikmat dari Allah", bacaan teks Alkitab (Marius 24.11).

Perwarta firman Tuhan ibadah tersebut mengatakan, Pemuda perlu miliki hikmat dari Allah sebab seakan-akan muncul nabi palsu dan ajaran-ajaran sesat, antara umat dengan bermaksud mereka menyesatkan bainyak orang.

Pasalnya "Pemuda sebagai agen perubahan maka sebelum melangka pelayanan menerima yesus dalam hati sebab yesus adalah penolon yg setia dalam hidup dan kehidupan", Tegasnya.

Berikut ini adalah nama nama badan inti panitia natal 2022 yang di demisionerkan, masing masing, Yakob degei, Ketua. Ayub Bunai, Sekretaris. Imbertina Nawipa, Bendahara. Dan komposisi seksi lainya.

Yakob Degei, selaku, ketua panitia, mengatakan, pihaknya bersyukur atas campur tangan Tuhan. "Tuhan sebab tuntun kami awal melantik panitia sampai pada hari pembubaran panitia pada hari ini berkenan hati nurani beri kata terimakasi kepada seluru Komisi Pemuda Jemaat Imanuel atas kolaborasi dari pemuda maka kegiatan terlaksana dengan baik", Katanya Degei. Kepada Media ini.

Lanjut. Degei berharap kepada umat khususnya Komisi Pemuda Jemaat Imenuel memaafkannya jika pihaknya melakukan kesalahan atau skandal selama kepanitiaan berjalan itu.

"Tak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan pemuda dan pemudi jika ada kesalahan dan kekuarang dalam kepanitian beberapa bulan silam tersebut ini", Harapnya 

Panitia mengembalikan SK dengan musik 2 (dua) bua dan saldo Rp. 2.000,00 kepada badan pengurus pemuda dengan kata-kata minta permohonan maf jika sala memimpin dalam kepanitiyaan natal peran natal tahun 2023.


Disamping itu, Nopias F Kadepa, Ketua Pemuda, menuturkan bangga dan apresiasi kepada panitia natal  telah menyukseskan amanat yang di berikan oleh pengurus Pemuda. Kami terima SK, sisa saldo dan aset.

"Kami terima SK dengan lapan dada dan aperesiasi kepada panitia atas kerja keras dari panitia kegiatan telah terlaksana Pemuda/i bangga menerima hasil panitia Natal tahun 2022-2023 beli musik 2 dua bua dan kami banyak terimakasi kepada panitia Tuhan yesus memberkati kita sekalian". Ujar Kadepa.

Klak itu, Panitia mengembalikan SK dengan musik 2 unit,  saldo uang tunai Rp. 2.000,000 (2 juta) kepada badan pengurus pemuda.  


Reporter : Amo Bunai/ Bersama Yikobi Gobai 
Editor : Derek Kobepa 
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4