Ads Right Header

Buy template blogger

BPJ Pos PI Maranatha, Panitia HUT Menangkap Natal Resmi di Bubarkan

Tampak foto saat penyembahan pujian Panitia Natal Merangkap HUT Pos PI Maranatha 2022, (ist : Yoniby/kawasanpublik.com)

Jayapura, KAWASANPUBLIC.COM | Gereja Kemah injil (kingmi) di tanah Papua (GKIP), Klasis kota Jayapura, Pos pekabaran injil (PI) Maranatha, Gelar pembubaran panitia merangkap dua kegiatan sekaligus yakni Hut dan Natal, Pada Rabu (24/1/2023), di gereja Pos PI Maranatha kota raja dalam. Jayapura Papua.

Terlaksana dua kegiatan besar yakni Panitia Natal umum, dan HUT Pos PI Maranatha, secara sekaligus,  kegiatan HUT dilaksanakan pada (11/1/2022), dan kegiatan Natal dilaksanakan tepatnya (14/12/2022), dan pembubaran tersebut dilaksanakan rabu (25/1/2023). 

Ibadah ini dipandu pengacara/MC oleh Aban Bunapa yang juga sekretaris panitia. Khotbah Ibadah inti pembubaran panitia oleh Ibu. Ev. Marike Gobai/K, S.Pd.K, warta firman Tuhan diusung tema "Setia adalah kunci keselamatan di dalam Tuhan", pembacaan teks (Matius 24.13).

Ev. Marike Gobai, S.Pd.k, menyatakan setia merupakan kunci keselamatan di dalam Tuhan, kesetiaan akan menghasilkan kepastian keselamatan di bumi maupun di sorga yang baka. "sekecil apapun tugas yang diberikan dari pelayanan harus bekerja dengan sepenuh hati, Tuhan Yesus berkata setiap perbuatan baik tidak akan sia-sia di mata Tuhan", Tandas Gobai.

Lanjut Gobai, Pekerjaan Tuhan tentu banyak godaan  dan tantangan dalam kerja pelayanan Tuhan. Untuk ikatan manusia dan Tuhan. Oleh sebab itu, "Umat Tuhan tekat kita kuat melalui kesetiaan dalam pelayanan dengan sendirinya akan di kalahkan dengan dasar firman Tuhan". Jelasnya.

Selain itu, Pdt. Andi Eropere, S.Th, selaku badan pengurus harian Jemaat Pos PI Maranatha, menyatakan, pengurus tidak membalas apapun pengorbanan panitia hanya berterima kasih atas tanggung jawabnya sebagai panitia.

"Kami gembala sidang bangga dan beri apresiasi yang meriah kepada Panitia pelaksana HUT merangkap natal atas kerja kerasnya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Disamping itu, Fiet Gobai, selaku Ketua Pantia, menyatakan, pihaknya terjadi kekeliruan dalam kepanitiaan  itu, diharapkan kedepannya bisa melengkapi dari itu. Puji Tuhan  kesempatan yang telah diberikan kami segenap panitia hingga bisa menjalankan kegiatan ini. "Ia juga berterima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu Panitia HUT merangkap Panitia Natal", Pungkasnya. 

Sementara,  Alpons Tubaipai Muyapa, selaku bendahara panitia, menerangkan Laporan pertanggungjawaban (LPJ) Panitia, awal terbentuknya panitia merangkap, menjelaskan sumber dana yang masuk dan dana keluar  selama kedua kegiatan dilaksanakan itu. 


Pdt. Andi Eropere, S.Th, selaku badan pengurus harian Jemaat Pos PI Maranatha, doakan jajaran Panitia (ist : Admin/Kawasanpublik.com)


Rapat Evaluasi Panitia 

Sidang Rapat Evaluasi gegas dibahas tidak terlepas dari kinerja panitia tentunya, awal dibentuk hingga akhir pembubaran, dibahas hingga selesai, Sidang tersebut tidak lain dipimpinnya: (1) Fiet Gobai, Ketua Panitia; (2) Aban Bunapa, Sekretaris Panitia; dan (3) Alfons Tubaipai Muyapa, Bendahara Panitia. 


Reporter : Yoniby
Editor : Admin/KAWASANPUBLIK.COM
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4