Ads Right Header

Buy template blogger

Kader Menjadi Penerus Masa Depan Gereja (Kingmi)

 

Foto : Adolof Elisa Gobai, S.Th, (Ist) (Dok: Adolof/KP)

Masa Pemuda dikatakan sebagai masa-masa Emas dan akan diisi dengan berbagai kegiatan untuk menyongsong masa depan Gereja Pemerintah Dan Masyarakat.


Jika Gereja tidak memenangkan Atau Tidak Mengkader Kan  mereka pada masa-masa emas ini, gereja akan kehilangan Generasi Muda Kingmi Masa Depan. 


Kesempatan untuk membina Pemuda Kingmi  menjadi pemimpin gereja masa depan. Walaupun tidak semua Pemuda akan menjadi pemimpin, jika mereka dibina Mengkader Kan Memberikan kekuatan Motivasi  dengan baik, 


Mereka dapat menjadi Pemuda Kingmi  Berpotensi yang dapat memberi pengaruh Kepada Gereja , Terutama Menjadi Teladan bagi Pemuda Yang Lain  dan yang lebih muda. Mereka akan menjadi anggota gereja yang baik dan berperan di Gereja Pemerintah masyarakat sebagai saksi-saksi Kristus. 


Jika Regenerasi kepemimpinan gereja berjalan dengan baik, pada masa-masa ini, kualitas kepemimpinan Pemuda  sudah dapat dilihat melalui keterlibatan mereka memimpin komisi Pemuda dan Gereja bisa menempa mereka dengan memberi kepercayaan Sebagai Pengacara  mengelola pelayanan Pemuda  sekolah minggu dan kegiatan gereja lainnya yang melibatkan Pemuda Kingmi  Melalui pembinaan iman  yang baik, gereja telah menyiapkan masa depannya yang cerah. 


Sebab itu, Gereja Akan Kuat Walaupun Masalah Tantangan Membuat Kita Goyah Namun Yesus Bersama kita. (Adolof Elisa Gobai, S.Th/KP) (*)


Penulis : Adalah Kader Pemuda Kingmi Tinggal di Nabire Papua Tengah


Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 1

Ads Post 2

Ads Post 3

Ads Post 4